Sergio Ramos : Semua Yang Disentuh Zinedine Zidane Berubah Jadi Emas !

Real Madrid Juara La Liga Spanyol

Sergio Ramos Bangga Kepada Zinedine Zidane

Sergio Ramos Bangga Kepada Zinedine Zidan

Sergio Ramos Memberikan Pujian Penuh dan Merasa Bangga Kepada Pelatihnya Zinedine Zidane Setelah Berhasil Membawa Real Madrid Meraih Gelar Juara La Liga Spanyol ke-34.

Madrid, Spanyol ~ Sergio Ramos melabeli Zinedine Zidane sebagai sosok unik setelah Real Madrid memastikan gelar La Liga Spanyol pada Jumat (17/07/2020) dini hari WIB tadi, dengan menekankan bahwa semua yang disentuhnya berubah jadi emas.

Real Madrid menjelang pertandingan di Alfredo Di Stefano semalam dengan mengetahui bahwa kemenangan akan cukup untuk mengantar mereka jadi juara Spanyol untuk kali ketiga dalam sedekade terakhir.

Di partai ini, Karim Benzemea membuka papan skor untuk tim tuan rumah, dengan ia menyelesaikan peluang setelah menerima assist Luka Modric di menit ke-29.

Los Blancos dibuat menunggu untuk mendapatkan gol kedua, yang datang di babak kedua setelah Sergio Ramos memenangkan penalti di menit ke-77.

Kapten Real Madrid itu maju untuk mengambil penalti, namun ia memilih untuk memberikan umpan guna dituntaskan Karim Benzema, tapi wasit meminta itu untuk diulang.

Karim Benzema kemudian maju sebagai algojo di kesempatan kedua dan berhasil menjebol gawang lawan untuk kali ke-21 di La Liga musim ini, sekaligus menjadi penentu.

Villarreal mendapatkan gol hiburan di tujuh menit jelang bubaran melalui Vicente Iborra, namun Real Madrid berhasil mempertahankan kemenangannya untuk keluar sebagai juara Spanyol.

Sergio Ramos lantas memberikan pujiannya kepada Zinedine Zidane kepada La Liga TV, sembari berharap sosok berusia 48 tahun itu terus melatih Real Madrid untuk beberapa tahun ke depan.

Semua yang disentuh Zidane berubah jadi emas,” kata bek Madrid itu. “Kita percaya padanya dan kerja yang dia lakukan. Dia adalah sosok yang membuat perbedaan, dia adalah sosok yang dipercaya para pemain, dan sedikit yang bisa memiliki itu.

Kami berharap dia bertahan di sini untuk waktu yang sangat lama, dia itu unik.”


Sergio Ramos kemudian menambahkan bahwa Real Madrid sangat pantas dengan gelar ini, menampik tudingan yang menyebut timnya diutungkan sejumlah keputusan VAR sejak restart kompetisi.

Ia melanjutkan : “Gelar ini adalah berkat kerja, konsistensi dan balans [yang kami lakukan]. Apa yang kami lakukan memiliki nilai-nilai hebat, terlepas dari apa yang orang lain katakan.

Saat kerja, ketika Anda melakukannya dengan benar, akan dapat ganjarannya. Ada banyak upaya dalam memenangkan sepuluh pertandingan beruntun.

Ini adalah musim yang tidak biasa, kami harus memenangkan segalanya, kami tidak bergantung pada diri kami sendiri pada awalnya. Melakukan kesalahan tidak ada di kepala kami dan kami telah menunjukkannya.

"Pertandingan-pertandingan itu tidak dapat dimenangkan dengan mudah. Kami memiliki 34 gelar juara dan ini yang kelima saya bersama Real Madrid, saya sangat senang."

Share on Google Plus

About maxbet268