Florentino Perez: Sergio Ramos Selamanya di Madrid



AGEN BOLA, Fans tak perlu cemas dengan masa depan Sergio Ramos di Real Madrid. Presiden klub Florentino Perez sudah menegaskan bahwa Ramos akan di Real Madrid seumur hidup.

Ramos telah memainkan peran besar dalam kesuksesan Los Blancos musim ini. Bek 34 tahun tersebut mampu melesakkan 10 gol dan satu assist di LaLiga.

Kontrak Ramos di Real Madrid tinggal menyisakan satu tahun lagi. Sampai saat ini belum ada pembicaraan terkait kontrak baru.

Perez menegaskan bahwa tidak usah ada yang dicemaskan terkait Ramos. Kapten Madrid itu disebut bakal berkostum El Real sampai akhir kariernya.

"Ramos akan berada di sini sepanjang kariernya. Para fans bisa santai," kata Perez setelah kemenangan melawan Villarreal yang memastikan Madrid menjadi juara LaLiga 2019/2020, yang dikutip dari Marca.

"Dia mengesankan sebagai pemimpin. Sangat dekat dengan tim dan banyak yang bergantung kepada Ramos," Perez mengungkapkan pentingnya Sergio Ramos untuk tim.

Ramos sudah 15 musim memperkuat Madrid setelah ditebus dari Sevilla. Total ada 649 laga dan melesakkan 96 gol di semua ajang untuk Madrid.

Sergio Ramos merasakan banyak gelar di Madrid. Di antaranya adalah lima gelar LaLiga, empat trofi Liga Champions, sampai empat gelar Piala Dunia Antarklub.

Madrid masih punya peluang untuk menambah gelar musim ini. Mereka harus menyingkirkan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions untuk terus bisa ke laga puncak. Akankah Sergio Ramos mengangkat trofi lagi musim ini untuk El Real?


Share on Google Plus

About maxbet268