Bintang PSG Kylian Mbappe Wujudkan Mimpi Jadi Cover FIFA 21

Kylian Mbappe Jadi Cover FIFA 21

Kylian Mbappe Hiasi Sampul Game EA SPORTS FIFA 21

Kylian Mbappe Jadi Cover FIFA 21

Pemain Muda Bintang Prancis, Kylian Mbappe Menggantikan Peran Eden Hazard Yang Tampil Sebagai Sampul Game FIFA edisi Tahun 2020

Jakarta, Indonesia ~ Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe telah terpilih sebagai bintang cover atau sampul global untuk Game FIFA 21.

Sang penggawa internasional Prancis itu menggantikan bintang Real Madrid, Eden Hazard, yang tampil di sampul untuk edisi standar dari judul gim sebelumnya.

Kylian Mbappe mendeskripsikan momen terpilihnya sebagai "mimpi yang menjadi kenyataan", sementara EA Sports mengklaim pemain yang menjuarai Piala Dunia 2018 itu merupakan "pemimpin generasi berikutnya".

"Berada di sampul FIFA adalah mimpi yang menjadi kenyataan," katanya kepada situs web perusahaan gim tersebut.

"Dari waktu saya di Bondy ke Clairefontaine ke Piala Dunia, ini menandai tonggak sejarah besar lainnya."


"Saya telah memainkan gim ini sejak masih kecil dan saya merasa terhormat untuk mewakili generasi baru pemain sepakbola dan berada dalam kelompok yang sama dengan banyak pemain sepakbola luar biasa lainnya yang sekarang berbagi kehormatan bersama saya."

Game ini dijadwalkan akan dirilis pada Oktober mendatang.

Kylian Mbappe mengemas 18 gol dalam 20 penampilan di Ligue 1 musim 2019/20 sebelum kompetisi Prancis itu harus dihentikan lebih dini karena pandemi virus corona, dengan Paris Saint Germain dinobatkan sebagai juara.

Ia kerap dikaitkan dengan rumor transfer keluar dari ibu kota Prancis, dengan Real Madrid dan Liverpool gencar diberitakan menginginkannya, namun sang pemain mengatakan tetap ingin berada di Paris Saint Germain untuk musim 2020/21.

"Saya berada di sini. Saya sedang dalam proyek untuk tahun keempat," kata Mbappe dalam wawancaranya dengan beIN Sports selepas kemenangan uji coba PSG 4-0 atas Celtic, Rabu (22/07/2020) kemarin.

"Perayaan 50 tahun sangat berarti bagi klub, suporter, semua orang, jadi saya akan berada di sana tidak peruli apa pun yang terjadi."

"Saya akan mencoba untuk memenangkan kembali banyak trofi bersama tim dan memberikan yang terbaik dari diri saya."

Pasukan Thomas Tuchel akan menghadapi Saint-Etienne di final Coupe de France pada Sabtu (25/07/2020) mendatang sebelum bertemu Olympique Lyon di final Coupe de la Ligue pekan depan.

Share on Google Plus

About maxbet268