Zidane Tak Mau Buru-buru Genjot Asensio



AGEN BOLA, Marco Asensio sudah comeback dari cedera panjang dan langsung tampil oke untuk Real Madrid. Namun, Zinedine Zidane menegaskan mau pelan-pelan saja dengan Asensio.

Asensio dimainkan Zinedine Zidane di menit ke-74 saat Madrid mengalahkan Valencia 3-0 di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB. Dia menggantikan posisi dari Federico Valverde.

Hal ini sekaligus menandai kembalinya Asensio ke lapangan hijau setelah absen lebih dari setahun akibat cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Terakhir kali gelandang 24 tahun ini bermain saat Madrid menghadapi Real Betis pada Mei 2019.

Asensio langsung tampil garang di laga comeback. Saat masih hitungan detik di atas lapangan langsung melesakkan gol. Dia juga bikin assist untuk gol kedua Karim Benzema.

Madrid selanjutnya bertandang ke markas Real Sociedad, Senin (22/6/2020) dinihari WIB. Zidane belum tahu apakah bakal memainkan Asensio sejak awal.

"Harus hadapi situasi ini selangkah demi selangkah. Ada waktunya dan tidak boleh berpikir bahwa dia harus bermain di semua pertandingan," kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Setelah cedera parah itu, kami harus menghadapi keadaannya secara perlahan. Kami sangat senang dengan keberadaannya, tetapi harus tenang," Zidane menegaskan.


Share on Google Plus

About maxbet268