[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester United 3-0 Sheffield United: Martial Hat-trick, Manchester United Kalahkan Sheffield



AGEN BOLA, Manchester - Manchester United mengalahkan Sheffield United 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris. Anthony Martial jadi bintang kemenangan dengan tiga golnya!

Manchester United vs Sheffield United tersaji pada Kamis (25/6/2020) pukul 00.00 WIB dalam lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris. Setan Merah berhasil mengamankan tiga poin dan highlight pertandingan dapat disaksikan di Mola TV lewat link berikut ini.

Hasil ini membawa Pogba dkk tetap berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris sementara dengan 49 poin. Mereka terpaut dua angka dari Chelsea di peringkat keempat, patokan zona aman ke Liga Champions musim depan. Sementara Sheffield United, mereka tetap di peringkat kedelapan dengan 44 poin.

Anthony Martial langsung mencetak gol di menit ketujuh! Diawali lemparan ke dalam dari Wan-Bissaka di sisi kiri pertahanan Sheffield, Martial menyambut bola dan dilanjutkan Marcus Rashford di dalam kotak penalti. Rashford menggiring bola lalu langsung mengirim umpan mendatar dan disambut sepakan Martial ke gawang.

Menit ke-12, Rashford nyaris menggandakan keunggulan. Rashford mengirim umpan terobosan ke Martial yang lolos dari jebakan offside.

Martial berlari menghadapi kiper dan mengirim umpan tarik ke arah Rashford yang berlari sambil dibayangi dua pemain bertahan Sheffield. Sayangnya, nama terakhir tak bisa menyepak bola dengan sempurna ke gawang yang sudah kosong.

Menit ke-17, kembali Setan Merah mengancam. Tendangan bebas Bruno Fernandes mengarah ke gawang dan masih bisa ditepis kiper Sheffield, Moore.

Manchester United menambah gol lewat sundulan Harry Maguire menyambut tendangan sudut di menit ke-23. Lewat VAR, golnya dianulir karena Maguire lebih dulu melakukan pelanggaran.

Menit ke-30, Sheffield mendapat peluang pertama. John Lundstram tak terkawal di depan kotak penalti dan melepas tendangan keras. Namun, masih melambung.

Menit 44, Anthony Martial kembali cetak gol! Wan-Bissaka memberikan umpan datar ke Martial yang tak terkawal dan dengan mudah menceploskan bola.

Babak kedua dimulai, menit 49, Sheffield United mengancam. Wan-Bissaka bisa lebih dulu menyundul bola lambung dibanding McBurnie.

Mason Greenwood melepas tendangan dari dalam kotak penalti di menit ke-54. Bola membentur Jagielka, melenceng tipis, dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Menit ke-74, Anthony Martial mencetak hat-trick! Martial bermain satu-dua dengan Rashford, yang kemudian striker asal Prancis itu mencungkil bola dengan mudah ke gawang Sheffield.

Sheffield United sulit mengembangkan permainan, sebab MU menerapkan pertahanan garis tinggi. Sayang, para pemain sayapnya seperti Rashford dan Greenwood juga sedikit sulit menembus padatnya lini pertahanan.

Di menit ke-80, Manchester United melakukan lima kali pergantian pemain dan semuanya di lini depan. Termasuk, Ighalo menggantikan Martial.

Namun hingga skor akhir berbunyi, tidak ada lagi gol yang tercipta. Manchester United begitu mendominasi dengan 68 persen penguasaan bola dan lima tendangan on target ke gawang berbanding hanya satu milik Sheffield United.

Susunan Pemain

Manchester United : De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, Matic, Pogba (McTominay 80'), Greenwood (Andreas Pereira 80'), Fernandes (Mata 80'), Rashford (James 80'), Martial (Ighalo 80')

Sheffield United : Moore, Basham, Robinson, Jagielka, Baldock, Fleck, Norwood (Berge 45'), Lundstram, Stevens, McGoldrick (Zivkovic 64'), Mousset (McBurnie 45')


VIDEO CUPLIKAN GOL Manchester United 3-0 Sheffield United


Share on Google Plus

About maxbet268