Tak Terpakai di City, Bravo Pertimbangkan Klub Manapun



AGEN BOLA, Claudio Bravo praktis jadi nomor dua ketika Ederson Moraes gabung Manchester City. Ia kini mempertimbangkan semua opsi, klub manapun itu.

Bravo gabung City pada 2016/2017 silam dan jadi andalan di musim pertama. Tapi kedatangan Ederson di musim berikutnya bikin Bravo langsung kehilangan posisi.

Dalam tiga musim sampai musim ini, ia cuma bermain 30 kali di semua kompetisi. Seiring habisnya kontrak pada 31 Juli mendatang, Bravo akan mempertimbangkan pindah ke klub manapun.

Belakangan Arsenal, Celtic, dan Galatasaray dikabarkan tertarik merekrutnya.

"Tidak ada tempat di dunia ini yang tidak akan saya pertimbangkan untuk bermain. Saya sudah membaca nama-nama klub yang sudah dikaitkan dengan saya dan saya menganggapnya sebagai sebuah kehormatan karena semuanya klub-klub yang sangat bagus," ungkap Bravo dikutip Manchester Evening News.

"Saya bangga karena saya sudah memicu ketertarikan dari klub-klub tersebut. Yang saya dan keluarga saya inginkan adalah klub dengan stabilitas dan lingkungan yang nyaman untuk hidup."

"Itu tergantung pada sejumlah faktor. Itu tergantung pada klub dan proyek yang dimiliki mereka. Saya akan mempertimbangkan seluruh opsi dan segera membuat keputusan," ungkap penjaga gawang 37 tahun itu.


Share on Google Plus

About maxbet268