Rumor Transfer: Incar Ndombele, Barcelona Rela Coutinho ke Tottenham


AGEN BOLA, Barcelona dikabarkan siap melepas Philippe Coutinho ke Tottenham Hotspur. Sebagai gantinya, Blaugrana menginginkan Tanguy Ndombele.

Dilansir Independent, pertukaran itu kabarnya terbuka dilakukan Barcelona. Raksasa siap melepasnya, jika mendapatkan pemain penggantinya.LaLiga

Dan Coutinho yang kabarnya bakal disodorkan ke Tottenham. Selain itu, Nelson Semedo juga masuk dalam opsi pertukaran dengan Ndombele.

Nasib Coutinho sendiri sedang tidak jelas. Setelah peminjamannya di Bayern Munich kemungkinan tidak diperpanjang, Barcelona juga belum menjaminnya tempat inti untuk musim depan.

Beberapa klub juga sempat dikaitkan dengan Coutinho. Selain Tottenham, Manchester United dan Chelsea kabarnya sempat ingin memboyong eks pemain Inter Milan dan Liverpool itu.

Adapun Ndombele juga kesulitan bersama Jose Mourinho di Tottenham. Bahkan, keduanya sempat diberitakan berseteru usai menang melawan West Ham United, Rabu (24/6) dini hari WIB.

Ndombele sendiri membuat Tottenham memecahkan rekor transfernya pada musim panas lalu. Gelandang 23 tahun itu dibeli dari Lyon dengan total transfer mencapai 65 juta paun atau Rp 1,1 triliun.

Namun, Ndombele kabarnya ingin pindah dari Tottenham. Sejauh ini, ia baru bermain 27 kali di semua kompetisi, dan membuat 2 gol serta 4 assist.


Share on Google Plus

About maxbet268