Tutorial

Rumor Transfer: Achraf Hakimi Menuju Inter


AGEN BOLA, Achraf Hakimi dikabarkan sudah memberi lampu hijau untuk bergabung dengan Inter Milan. La Beneamata kini segera bernegosiasi dengan Real Madrid.

Hakimi dalam dua musim terakhir dipinjamkan oleh Madrid ke Borussia Dortmund. Pada akhir musim nanti, masa peminjaman pemain asal Maroko ini bersama Die Borussen bakal berakhir.

Melihat situasi tersebut, Inter dilaporkan membujuk Hakimi untuk merapat ke Giuseppe Meazza. Agen Hakimi, Alejandro Camano, sempat membantah telah menjalin komunikasi dengan Nerazzurri.

Namun kini secara mengejutkan menurut El Chiringuito dan Sky Sport Italia, Hakimi dilaporkan sudah bersedia untuk bergabung dengan Inter. Si Ular tinggal bernegosiasi dengan Madrid untuk menebus pemain 21 tahun ini. Mereka dikabarkan siap mengeluarkan dana 40 juta euro demi jasa Hakimi.

Inter memang membutuhkan tambahan wing-back kanan baru mengingat Antonio Candreva kini sudah berusaha 33 tahun dan Victor Moses berstatus pinjaman dari Chelsea.

Hakimi diyakini banyak pihak bakal cocok dengan formasi 3-5-2 yang diterapkan Antonio Conte. Pendapat tersebut didasari karena Hakimi tampil begitu agresif di sisi kanan Dortmund musim ini.

Ia berhasil mengemas sembilan gol dan sepuluh assist di semua ajang. Sayangnya, Hakimi hanya mampu menghadirkan gelar German Super Cup untuk Dortmund di musim ini.


Share on Google Plus

About maxbet268