Pol Espargaro Sulit Tolak Honda di MotoGP



AGEN BOLA, Pembalap MotoGP asal Spanyol Pol Espargaro mengaku ngebet bergabung dengan Marc Marquez di Repsol Honda mulai MotoGP 2021.

Pol yang kontraknya bersama KTM berakhir usai MotoGP 2020 memastikan ada tawaran dari Honda Racing Corporation (HRC) untuk bergabung dengan Repsol Honda musim depan. Pol diplot menggantikan posisi Alex Marquez mulai musim depan.

Dalam wawancara dengan situs resmi MotoGP, Pol mengaku sangat tertarik bergabung dengan Repsol Honda. Adik kandung Aleix Espargaro itu mengatakan sulit untuk menolak tawaran Honda.

"Karena kontrak saya akan berakhir, saya bisa bebas menentukan pilihan. Membalap untuk Honda, sama seperti Ducati, impian semua pembalap. Siapa yang tidak mau? Honda adalah sepeda motor impian untuk bersaing dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP," ujar Pol dikutip dari Marca.

"Saya bukan pembalap 24 tahun. Saya sudah 29 tahun, saya sudah tidak muda lagi, saya ingin mencapai potensi terbaik saya di momen karier yang kritis. Saya tidak punya sepuluh tahun lagi dalam karier," sambung Pol.

Selain negosiasi dengan Repsol Honda, Pol juga mendapat tawaran memperpanjang kontrak dengan KTM. Juara dunia Moto2 2013 itu cenderung memilih bergabung dengan Honda.

"Kita lihat dalam beberapa tahun terakhir pemenangnya adalah Marc Marquez, yang menunggangi Honda, itu artinya sepeda motor mereka bisa menang. Itu adalah sepeda motor dengan kualitas terbaik, sama dengan Ducati, dua sepeda motor terbaik saat ini," ucap Pol.

"Tidak ada yang resmi saat ini. Ada penawaran dari dua tim di atas meja, dan keduanya situasi yang ideal. Saya bebas untuk mendengar tawaran dari tim pabrikan, saya melakukan negosiasi dengan mereka, tapi bagaimana akhirnya nanti saya belum tahu," ujar Pol.


Share on Google Plus

About maxbet268