Nikmatilah Messi Tiap Detiknya



AGEN BOLA, Lionel Messi juga manusia, usianya sudah menua. Maka kini, nikmatilah permainannya tiap detik di Barcelona.

Baru-baru ini, Presiden Laliga Javier Tebas menyatakan kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus tak membuat pamor Liga Spanyol menurun. Tapi ia yakin akan beda jika yang pergi Lionel Messi.

"Kepergian Cristiano, meskipun itu bikin kesal Madrid, hampir tak terasa dampaknya karena LaLiga sudah menghabiskan bertahun-tahun untuk memastikan merek ini melampaui citra para pemain," ungkap Tebas kepada RAC1, seperti dikutip ESPN.

"Tapi Messi itu beda kasus. Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah permainan ini. Kami sudah beruntung dia bermain di LaLiga sepanjang kariernya. Saya rasa Anda akan merasakan kepergian Messi, terutama kalau dia pergi ke liga lain," sambungnya.

Beberapa waktu lalu dilansir Marca, pelatih Barcelona Quique Setien menyatakan bahwa umur Lionel Messi sudah tak muda lagi. Dia tak mau berkomentar, sampai kapan Barcelona akan terus memakai jasa La Pulga, yang pasti pecinta sepakbola harus menikmati Messi tiap permainannya.

"Kini, nikmatilah tiap permainan Lionel Messi," ujarnya.

"Kami tidak tahu sampai kapan dia akan terus bermain, yang pasti saya juga selalu bilang ke tim untuk menikmati momen bersama Lionel Messi," lanjutnya.

Lionel Messi memang sudah menjadi ikon Barcelona dan mega bintang pesepakbola dunia. Memulai karir sejak tahun 2005, Messi sudah mempersembahkan 34 trofi termasuk 10 kali juara Laliga dan empat kali Liga Champions.

Gelar individunya pun tak main-main. Messi enam kali menyabet Ballon d'Or dan 10 kali jadi pemain terbaik Liga Spanyol.

24 Juni nanti, Lionel Messi akan berusia 33 tahun. Kontraknya di Barcelona sudah diperpanjang yang awalnya 2021 sampai 2023 mendatang.

Jika nanti kontraknya sudah habis, maka siapkah pecinta sepakbola kehilangan 'sihir' Messi di lapangan?


Share on Google Plus

About maxbet268