Lampard Bantah Mau Jual N'Golo Kante


AGEN BOLA, Sempat muncul rumor bahwa Chelsea akan menjual N'Golo Kante demi menambah modal untuk mendatangkan Kai Havertz dan Ben Chilwell. Manajer Chelsea Frank Lampard membantah.

Setelah merampungkan transfer Timo Werner dari RB, The Blues kabarnya membidik bek kiri Leicester Ben Chilwell dan playmaker Bayer Leverkusen Kai Havertz.

Dari spekulasi yang beredar, Chelsea lebih dulu ingin menjual pemainnya. Selain agar skuad tak kegemukan, itu juga bertujuan untuk mengisi pundi-pundi uang.

Kante adalah salah satu pemain yang disebut-sebut bakal dilepas. Tapi Lampard kini menegaskan bahwa gelandang 29 tahun itu masih ada dalam rencana jangka panjangnya.

"Terkait N'Golo, saya sudah melihat sejumlah rumor dan laporan soal dirinya dan masa depanya di klub," kata Lampard seperti dikutip Guardian.

"Saya sudah berulangkali bicara soal N'Golo, salah satu gelandang terbaik di dunia. Saya bahkan bakal senang main bersamanya. Ia punya segalanya. (Saya) balik ke Chelsea dan memiliki N'Golo Kante sebagai pemain adalah sesuatu yang saya apresiasi."

"N'Golo menjalani masa-masa tak mudah karena cedera. Senang melihatnya kini sudah sedikit lebih segar. N'Golo sedemikian penting dalam langkah kami ke depan. Kami butuh dirinya tampil reguler dan semoga itu bisa kami dapatkan sekarang."


Share on Google Plus

About maxbet268