Kisah Herrera Dilarang Pacar ke Toilet Saat Pesta Ultah Neymar



AGEN BOLA, Pesta ulang tahun Neymar punya reputasi sebagai momen yang amat meriah. Tampaknya saat itu banyak pula gadis seksi sehingga Ander Herrera pun terus dipagari pacarnya.

Herrera, sebagai rekan satu tim Neymar di Paris Saint-Germain, menjadi salah satu tamu undangan acara itu pada bulan Februari lalu. Ia pun mengisahkan secuplik ingar-bingar acara tersebut di acara TV Spanyol La Resistencia.

Tampaknya pesta ultah Neymar saat itu memang berjalan amat meriah dan memunculkan banyak kejadian khas acara hura-hura. "Apa sih yang tidak terjadi di sana?" ucapnya seperti dilansir Marca, bertanya balik saat ditanya ada apa saja di ultah Neymar.

Herrera kemudian berlanjut mengisahkan bahwa dalam pesta ultah Neymar itu, para kaum Hawa yang datang dengan pacar mereka pun jadi sangat overprotektif. Termasuk kekasih Ander Herrera.

"Mereka yang datang dengan pacar ada di satu bagian ruangan dan yang lajang di bagian lain, di lantai bawah. Pacarku bahkan tidak mengizinkanku pergi ke toilet, (karena) melewati mereka (para jomblo) di lantai bawah."


Share on Google Plus

About maxbet268