Christian Pulisic Fantastis!


AGEN BOLA, Chelsea mengalahkan Manchester City 2-1 di lanjutan Liga Inggris. Man of the match, siapa lagi kalau bukan Christian Pulisic.

Lanjutan Premier League pekan ke-31, Chelsea vs Manchester City berlangsung seru. Balas membalas gol terjadi, yang akhirnya The Blues memenangi pertandingan lewat gol yang dicetak Christian Pulisic dan Willian. The Citizens hanya sempat membalas lewat tendangan bebas Kevin De Bruyne, cuplikan pertandingannya bisa disaksikan di sini.

Kemenangan Chelsea membuat Liverpool juara Liga Inggris. Poin The Reds tak akan terkejar lagi oleh Manchester City di klasemen Liga Inggris.

Dilansir situs resmi Premier League, Christian Pulisic menjadi man of the match di laga Chelsea vs Manchester City. Pulisic dinilai bermain apik.

Bahkan, Who Scored juga memberikan rating tertinggi kepada pemain asal Amerika Serikat itu. Pulisic mengisi pos sayap kiri dalam formasi 4-3-3.

Christian Pulisic mampu melakukan tiga shots on target, yang salah satunya berbuah gol. Itu dilakukan di menit ke-36, kala situasi serangan balik.

Ada salah komunikasi antara Ilkay Gundogan dan Benjamin Mendy di tengah lapangan saat mengantisipasi bola liar. Pulisic datang dan menghukumnya!

Pulisic berlari cepat dan dengan tenang melewati Benjamin Mendy. Tinggal berhadapan dengan kiper Ederson, dengan tenang pemain berusia 21 tahun itu menceploskan bola ke gawang.

Christian Pulisic juga mencatatkan 72 persen pass success dan 80 persen dribble success. Bahkan, gol kedua Chelsea dari titik penalti juga tak lepas dari aksinya di depan gawang.

Tendangan Tammy Abraham dapat ditepis oleh Ederson. Pulisic datang mengganggu dan menjadi kemelut, yang berakhir dengan hand ball oleh Fernandinho.

Pulisic juga bisa saja menambah gol di menit ke-71. Dia berlari melewati Benjamin Mendy dan melewati Ederson. Sayang, tendangannya masih bisa disapu Kyle Walker.

Kecepatan, kontrol bola, dan insting mencetak gol Christian Pulisic begitu berbahaya. Itu membuat dirinya sebagai pemain muda yang bakal bersinar cerah di Chelsea, yang sejauh ini dirinya sudah tampil 18 pertandingan Liga Inggris musim ini dengan tujuh gol dan dua assist.

"Pulisic masih muda dan sangat berbakat. Dia sempat cedera di awal tahun ini, tapi dia kembali pulih, bekerja keras, dan bisa bermain dengan baik. Dia mencetak gol di laga menghadapi Aston Villa sebelumnya dan kini saat menghadapi Manchester City. Dia akan menjadi pemain yang lebih hebat lagi," tutur manajer Chelsea, Frank Lampard.


Share on Google Plus

About maxbet268