Cedera Lutut, Aguero Berharap Tak Lewatkan Sisa Musim Ini



AGEN BOLA, Sergio Aguero dibekap cedera lutut saat Manchester City bertemu Burnley di laga Premier League. Striker Argentina itu berharap bisa melanjutkan sisa musim ini.

Aguero turun sebagai starter pada pertandingan Man City vs Burnley di Etihad Stadium, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. Pada akhir babak pertama, dia ditarik keluar dan digantikan Gabriel Jesus.

Mantan striker Atletico Madrid itu terlihat kesakitan dan memegang lutut kirinya sesaat sebelum dibawa ke pinggir lapangan. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan The Citizens 5-0. Cuplikan duel kedua tim bisa disaksikan di link ini.

Seusai pertandingan, diketahui jika Aguero menderita cedera lutut. Pep Guardiola, manajer City, menyebut pemainnya itu memang sudah bermasalah dengan lututnya sejak sebulan lalu.

"Dia mengalami masalah itu sejak akhir bulan lalu. Ada cedera di lututnya, kami akan lihat perkembanganya," kata Guardiola, dilansir dari BBC.

Aguero pun dirumorkan harus absen hingga akhir musim ini untuk menjalani pemulihan. Namun, dia menegaskan jika dirinya masih berharap bisa pulih sesegera mungkin dan dapat turun berlaga lagi sebelum kompetisi berakhir

"Pemindaian yang saya lakukan pagi ini mengkonfirmasi bahwa saya mengalami cedera pada lutut kiri saya. Sunggguh disayangkan, tetapi saya tetap bersemangat dan fokus untuk kembali sesegera mungkin," ucap Aguero via akun Twitter @aguerosergiokun.

Melansir BBC, Aguero rencananya akan diterbangkan ke Barcelona untuk memeriksa kondisi lutunya. Di sana, dia bakal ditangani Dr Ramon Cugat, ahli spesialis cedera lutut.
.

Share on Google Plus

About maxbet268