Tutorial

Trio Juventus Ini Kabarnya Masuk dalam Paket Transfer Pogba


AGEN BOLA, Negosiasi kepindahan Paul Pogba ke Juventus kabarnya terus berlangsung. Manchester United pun senang dengan sodoran pemain Juve dalam skema tukar-tambah itu.

Menurut laporan reporter Rai Sport Paolo Paganini, yang dikutip Football Italia, proses negosiasi di antara kedua klub tersebut masih dilakukan secara low profile di Monaco.

Pandemi virus Corona dan lockdown yang mengiringi membuat klub-klub lebih fokus pada kemungkinan pertukaran pemain. Itulah yang coba dilakukan Juventus dalam usahanya merekrut Pogba lagi.

Jika pun Man United bersedia menurunkan harga Paul Pogba, yang konon berada pada nilai 110 juta euro, Bianconeri masih butuh beberapa pemain sebagai bagian dari kesepakatan.

Juventus disebut memiliki sejumlah nama yang menarik minat The Red Devils dan pemain yang tidak menjadi bagian dari rencana masa depan di klub Turin itu. Dua di antaranya, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Selain itu ada pula nama Douglas Costa, yang memang sudah dikaitkan dengan Man United dalam beberapa tahun terakhir. Pelatih Juve Maurizio Sarri kabarnya siap merelakan pemain itu setelah satu musim berusaha membuatnya beradaptasi dengan taktik.

Share on Google Plus

About maxbet268