Rumor Transfer: Chelsea Bidik Lionel Messi-nya Aljazair


AGEN BOLA, Chelsea tengah dikait-kaitkan dengan salah seorang pemain sayap, yang punya julukan dahysat: Lionel Messi-nya Aljazair. Sekeren Messi?

Dengan akan beranjaknya Willian dan Pedro, yang kontraknya di Chelsea habis musim panas ini, Manajer Chelsea Frank Lampard butuh tambahan pemain di sektor sayap.

Menurut laporan media Prancis La Gazette du Fennec yang dilansir Daily Mail, salah satu pemain yang kini dibidik The Blues adalah si Messi-nya Aljazair -- Said Benrahma.

Said Benrahma saat ini merumput di divisi Championship bersama Brentford. Pesepakbola kelahiran Aljazair 24 tahun lalu itu tampil 34 kali di ajang tersebut, dalam 37 laga yang dijalani timnya msusim ini.

Statistik performa Said Benrahma juga mencatat bahwa pesepakbola yang mengawali karier dengan klub Prancis Nice itu sudah mencetak 10 gol buat Brentford di musim 2019/2020, termasuk satu hat-trick lawan Hull.

Said Benrahma, yang sejauh ini memiliki tiga caps buat timnas senior negaranya, kabarnya dijuluki sebagai Lionel Messi-nya Aljazair karena memiliki kecepatan dan kemampuan menggiring bola yang aduhai.

Untuk bisa menebusnya dari Brentford, Chelsea diprediksi harus siap menggelontorkan dana tebusan 31 juta paun atau sekitar Rp 562 miliar.


Share on Google Plus

About maxbet268