Tutorial

Pochettino Terima Tawaran Bagus dari Newcastle


AGEN BOLA, Newcastle United diklaim memungkinkan menjadi klub baru Mauricio Pochettino. Manajer asal Argentina itu disebut sudah menerima tawaran bagus dari The Magpies.

Pochettino belum lagi melatih sejak diberhentikan Tottenham Hotspur pada November 2019. Meski begitu, pelatih berusia 48 tahun ini dikaitkan dengan klub-klub top macam Manchester United, dan Real Madrid.

Newcastle muncul sebagai peminat utama Pochettino seiring dengan proses akuisisi oleh pangeran Arab Saudi. Eks pemain Tottenham sekaligus kompatriotnya Ossie Ardiles mengungkapkan adanya tawaran menggiurkan yang sedang dipertimbangkan Pochettino.

"Dia dihubungkan dengan Newcastle United," Ardiles mengatakan kepada Infobae, yang dilansir Metro. "Saat dia bicara secara langsung kepada klub di mana banyak orang-orang top di sana yang memberi dia tawaran yang bagus dan dia memiliki hubungan kontrak dengan Tottenham."

"Selasa lalu situasi dia sudah bebas dan sekarang dia bebas melatih. Karena hal ini dia akan mendengar tawaran-tawaran lagi, tapi Newcastle adalah sebuah kemungkinan yang jelas bagi dia untuk kembali ke manajemen."

"Dia akan memikirkannya masak-masak dan menunggu segalanya terbuka. Dia adalah satu dari tiga pelatih terbaik di dunia saat ini. Dia bisa melatih di manapun yang dia mau. Di sini, atau di Spanyol, Prancis atau Italia," ucap Ardiles.

"Tapi dia sangat menyukai melatih Inggris. Tidak banyak klub yang bisa dia tuju dan memberi dia kemewahan untuk melakukannya. Memang ada beberapa klub besar yang menginginkan dia, dan salah satunya akan menjadi pilihan dia," ungkap pemenang Piala Dunia 1978 bersama Argentina ini.

Share on Google Plus

About maxbet268