Milan Incar Kiper Timnas Serbia untuk Gantikan Donnarumma?


AGEN BOLA, AC Milan dikabarkan tengah mengincar kiper timnas Serbia, Pedrag Rajkovic. Ia diproyeksikan untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma.

Kontrak Donnarumma bersama Milan hanya tersisa satu tahun lagi hingga Juni 2021. Hingga kini belum ada tanda kiper timnas Italia ini akan memperpanjang kontraknya di San Siro.

Melihat situasi ini, Milan tampaknya sudah ancang-ancang untuk melepas Donnarumma musim panas mendatang. Hal ini demi menghindari Donnarumma hengkang secara gratis.

Rossonerri dikabarkan juga tengah mengincar Rajkovic sebagai pengganti dari Donnarumma. Dikutip dari Tuttosport, kiper timnas Serbia ini akan merapat ke Milan jika Donnarumma hengkang.

Rajkovic yang membela Stade Reims tampil menawan di Ligue 1 musim ini. Mantan pemain Red Star Belgrade ini menjadi kiper dengan jumlah cleansheet terbanyak di Liga Prancis dengan 12 kali cleansheet.

Catatan tersebut membantu Reims menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Liga Prancis. Mereka hanya kebobolan 21 gol hingga Liga Prancis dihentikan saat memasuki pekan ke-28 akibat virus Corona.

Share on Google Plus

About maxbet268