Mangkir Latihan, Balotelli Terancam Dipecat Brescia

Mario Balotelli Terancam Dipecat Brescia

Mario Balotelli Berulah Lagi Dengan Mangkir Latihan

Mario Balotelli Terancam Dipecat Brescia

Presiden Brescia, Massimo Cellino Geram dan Berniat untuk Mengakhiri Kontrak Mario Balotelli Usai Absen dalam Latihan Gabungan Kemarin

Brescia, Italia ~ Penyerang Mario Balotelli terancam dipecat Brescia setelah mangkir dalam sesi latihan tim pada Selasa (26/05/2020) waktu setempat.

Mario Balotelli absen dalam latihan kemarin di saat pelatih Diego Lopez dan para pemainnya berlatih bersama sebagai persiapan kembali bergulirnya Liga Italia di masa pandemi virus corona.

Menurut kantor berita ANSA dikutip dari Football Italia, mantan pemain AC Milan itu mendadak sakit perut sehingga tidak berlatih bersama rekan setimnya.

Hilangnya Mario Balotelli dalam latihan gabungan membuat kubu Brescia geram dan makin memperburuk hubungannya dengan Presiden klub, Massimo Cellino.

Usai peristiwa itu Mario Balotelli berlatih terpisah, termasuk pada Rabu (27/05/2020). Akan tetapi, kehadiran Mario Balotelli tersebut diklaim tidak membuat Brescia mengurungkan niat untuk mempertimbangkan mengakhiri kontrak sang pemain.

Petinggi Brescia disebut sedang berdiskusi untuk membatalkan kontrak dengan Mario Balotelli. Penyerang 30 tahun tersebut memiliki kontrak hingga akhir Juni 2022. Tetapi karena ulahnya tersebut kontrak itu bisa berakhir lebih cepat.

Mario Balotelli terkenal sebagai pemain yang penuh kontroversi. Ketika di Manchester City, ia pernah berseteru dengan pelatih Roberto Mancini saat latihan.

Perangai buruk Mario Balotelli membuatnya disingkirkan pelatih Jurgen Klopp di Liverpool. Saat berkostum Nice, Mario Balotelli juga memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih Patrick Vieira.

Kontroversi Mario Balotelli berlanjut di Brescia. Bersama klub kota kelahirannya itu Mario Balotelli pernah diklaim merokok sebelum pertandingan melawan Juventus.

Pada pertengahan Januari lalu, Mario Balotelli juga diusir wasit saat baru tujuh menit berada di lapangan ketika melawan Cagliari. Mario Balotelli dikartu merah karena mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mengenai kepala Fabio Pisacane.

Share on Google Plus

About maxbet268