Liverpool Incar Pemain Bertahan Gratisan dari PSG


AGEN BOLA, Liverpool dilaporkan berminat merekrut bek Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier. Pemain Timnas Belgia itu berstatus bebas transfer di akhir musim ini.

Meunier telah bergabung bersama PSG sejak tahun 2016. Selama empat tahun membela Les Parisiens, dia sudah tampil sebanyak 128 kali di laga kompetitif dengan catatan 13 gol dan 21 assist.

Kontrak Meunier bersama PSG akan habis pada musim panas 2020. Kampiun Ligue 1 itu dilaporkan tidak tertarik memperpanjang masa bakti bek 28 tahun tersebut dan siap melepasnya di bursa pemain mendatang.

Melansir Mirror, Juergen Klopp tertarik memboyong Meunier ke Anfield. Eks pemain Club Brugge itu rencananya diplot sebagai pelapis Trent Alexander-Arnold di sektor kanan pertahanan The Reds.

Liverpool dilaporkan telah melakukan kontak dengan perwakilan Meunier untuk mewujudkan pembelian tersebut. The Reds juga bisa mendapatkan Meunier secara gratis lantaran statusnya sebagai bebas transfer.

Meski begitu, Liverpool tampaknya juga harus bersaing dengan klub lain yang mengincar pemain kelahiran Saint-Ode, Belgia, tersebut. Napoli dan Borussia Dortmund disebut-sebut turut berminat mendapatkan jasa Meunier musim depan.


Share on Google Plus

About maxbet268