Tutorial

Jack Miller Resmi Gabung Ducati di MotoGP 2021

Ducati Gaet Jack Miller di MotoGP 2021

RESMI : Jack Miller Pebalap Ducati untuk MotoGP 2021

RESMI : Jack Miller Pebalap Ducati untuk MotoGP 2021

Jack Miller Terpilih Mengisi Salah Satu Pembalap Ducati Untuk Musim MotoGP 2021 dan Siap Bersaing Dalam Perburuan Gelar Juara Dunia Musim Depan

Casole d'Elsa, Italia ~ Jack Miller Resmi jadi pebalap Ducati untuk MotoGP 2021. Kepastian ini membuat Miller bisa jadi salah satu pesaing dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP musim depan.

Jack Miller terpilih mengisi salah satu slot pebalap Ducati untuk musim balapan MotoGP 2021.

"Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih pada Paolo Campinoti, Francesco Gudotti dan seluruh rekan di Pramac Racing atas dukungan hebat yang saya terima selama 2,5 tahun bersama."

"Sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa melanjutkan karier bersama Ducati dan berterima kasih pada seluruh manajemen Ducati yang percaya pada saya dan memberikan kesempatan yang luar biasa," ujar Jack Miller, dikutip dari Crash.

Jack Miller mengawali kariernya di balapan grand prix di kelas 125cc/Moto3. Setelah empat musim di kelas tersebut, Jack Miller langsung lompat ke kelas MotoGP dengan bergabung bersama tim satelit, LCR Honda.

Pada MotoGP 2016, Jack Miller sempat memenangkan satu seri ketika membela tim Marc VDS.

Jack Miller sempat diisukan jadi salah satu pebalap Ducati pengganti Jorge Lorenzo yang pindah ke Honda namun hal tersebut tidak terlaksana karena posisi tersebut diisi Danilo Petrucci.

Jack Miller akhirnya tetap berada di Pramac Racing. Pada balapan tahun lalu, Jack Miller mencatat lima kali podium dan berada di posisi kedelapan pada klasemen akhir MotoGP 2019.

Share on Google Plus

About maxbet268