Cedera Saat Latihan, Ibrahimovic Bakal Akhiri Musim Lebih cepat?


AGEN BOLA, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan mengalami masalah pada betisnya saat sesi latihan AC Milan. Cedera itu dikhawatirkan bisa membuatnya mengakhiri musim lebih cepat.

Ibrahimovic sudah mulai berlatih bersama Milan. Pemerintah Italia saat ini memang telah mengizinkan klub-klub berlatih kembali pasca merebaknya virus Corona.

Namun dalam latihan, Senin (25/5/2020) waktu Italia, Ibrahimovic dilaporkan mengalami masalah pada betisnya. Pihak Rossoneri akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada Selasa (26/5) untuk mengetahui secara pasti cedera yang dialami pemain asal Swedia ini.

"Kami akan segera tahu masalah sesungguhnya," bunyi pernyataan Milan dikutip dari BBC.

Spekulasi yang berkembang Ibrahimovic kemungkinan mengalami cedera tendon archilles. Cedera yang sempat dialami penyerang 39 tahun ini saat masih membela LA Galaxy.

Jika cederanya cukup parah, Ibrahimovic bisa melewatkan sisa musim ini. Hal itu bakal mengancam kebersamaannya bersama Il Diavolo.

Pasalnya, kontrak pria Swedia ini ini di San Siro bakal berakhir pada Juli nanti. Sementara, Serie A hingga kini belum ada kepastian bakal digulirkan kembali usai wabah virus Corona.

Situasi tersebut tentu mencemaskan Milan. Ini karena, Ibrahimovic punya pengaruh cukup baik bagi Milan sejak didatangkan Januari lalu.

Ia berhasil mencetak empat gol dan satu asisst dalam 10 penampilan. Milan sendiri saat ini bertengger di peringkat ke-7 di Serie A dengan 36 poin dari 26 laga.


Share on Google Plus

About maxbet268