Thiago Silva Mungkin Saja Kembali ke AC Milan


AGEN BOLA, Bek veteran Brasil Thiago Silva bersiap meninggalkan Paris St. Germain. Setelahnya, Silva berpotensi kembali memperkuat klub lamanya, AC Milan.

Kontrak pesepakbola berusia 35 tahun itu akan habis pada musim panas tahun ini. Sampai kini Silva tidak mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari PSG dan tidak menerima tawaran lain dari Eropa sehingga opsi balik ke San Siro terbuka.

Di sisi lain, Rossoneri memang fokus untuk membangun skuad muda. Namun, Silva diyakini bisa menambal lubang di jantung pertahanan untuk menjadi tandem ideal bagi kapten Alessio Romagnoli.

"Di dalam sepakbola apapun itu mungkin, tapi kami harus wait and see apa yang terjadi karena pandemik ini," agen Silva, Paulo Tonietto, mengungkapkan kepada MilanNews.it.

"Dia memiliki kekaguman yang besar untuk Milan, tahun-tahun dia dengan Milan adalah saat-saat yang menandai kariernya. Dia tahu tentang kasih sayang fans yang besar buat dia."

Satu-satunya hambatan untuk menggaet Silva adalah perihal. Saat ini Silva dibayar sebesar 12 juta euro (Rp 211,5 miliar) per tahun di PSG, jumlah yang tidak sanggupi Milan.

Meski begitu, kepindahan Silva tetap bisa terwujud andai si pemain mau memangkas gajinya setidaknya setengah yang dibarengi dengan tawaran kontrak yang lebih lama.


Share on Google Plus

About maxbet268