Robert Alberts Berencana Pensiun Di Persib Bandung

Robert Alberts Ingin Pensiun di Persib

Robert Alberts Ingin Menutup Karier sebagai Pelatih Persib

Robert Alberts Ingin Pensiun di Persib

Persib dinilai Robert Rene Alberts sebagai klub yang cocok untuk dirinya menutup karier sebagai pelatih

Bandung, Jawa Barat ~ Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menceritakan kesannya menukangi tim kebesaran Jawa Barat tersebut, semenjak ditunjuk sebagai pelatih pada Liga 1 musim lalu.

Dalam kanal Youtube miliknya, Robert memaparkan alasan ia bergabung dengan Maung Bandung, setelah sempat mengundurkan diri sebagai pelatih PSM Makassar, karena sakit.

Pada usianya yang kini menginjak 65 tahun, Robert punya motivasi untuk mencapai sukses setinggi-tingginya, dan hal itu dirasa sangat pas dengan Persib Bandung sebagai klub yang ia latih.

"Saya melatih untuk Persib, saya datang di musim lalu. Satu hal yang memotivasi saya adalah Persib memiliki kemungkinan untuk berkembang dan siap melawan klub Asia," kata Robert.

"Jadi kalau saya harus pensiun, saya ingin pensiun di Persib," sambung mantan pelatih Arema FC berkebangsaan Belanda tersebut.

Segalanya terasa baik untuk Robert selama di Persib. Ia mengenal betul bagaimana Pangeran Biru punya reputasi bagus sebagai klub Indonesia, semenjak ia berkarier di Tanah Air pada 2009.

"Selama saya tinggal di Indonesia, Persib adalah klub yang luar biasa, dari segi manajemen dan atmosfernya. Bandung juga kota yang sangat indah untuk saya menetap," tutup Robert.

Share on Google Plus

About maxbet268