Pogba Segera Merumput, Juventus dan Madrid Terus Berebut


AGEN BOLA, Gelandang Manchester United, Paul Pogba, yang lama dibekap cedera masih menjadi incaran Juventus dan Real Madrid.

Sudah sekitar lima bulan Pogba tak tampil di lapangan hijau. Cedera memaksa Pogba absen sejak Desember, kemudian pemberhentian Liga Inggris di tengah pandemi virus corona pun berpotensi memaksa Pogba absen lagi.

Pemain tengah timnas Prancis itu optimistis segera pulih dari cedera engkel yang mulai mengganggunya sejak laga melawan Southampton pada Agustus 2019.

"Saya sudah mulai berlatih dan menendang bola. Kemarin itu saya frustrasi. Sekarang saya hampir pulih, jadi saya mulai berpikir soal kembali bermain dan berlatih penuh bersama tim dan hal-hal lain seperti itu," ujar Pogba.

"Anda berpikir cederanya buruk dan saya belum pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya jadi saya selalu berupaya berpikir positif. Itu membuat saya terus ingin kembali dan bermain. Tentu itu juga menunjukkan saya cinta sepak bola," tambahnya dikutip dari situs resmi MU.

Seiring dengan kabar Pogba yang siap kembali merumput, terdapat rumor transfer yang menyebut jebolan akademi The Red Devils itu menjadi bidikan Juventus dan Real Madrid.

Pogba tak asing dengan Juventus karena pernah menghabiskan empat musim di klub penguasa Liga Italia tersebut. Pogba juga meraih sukses meraih gelar bersama Bianconeri.

Sementara Madrid sudah cukup lama tertarik pada pemain yang turut membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Madrid disebut sudah dua kali berupaya mendatangkan Pogba, namun selalu gagal.

Media di Italia menyebut Pogba semakin dekat ke Juventus, sebaliknya media Spanyol juga mengklaim pemain energik itu bakal segera ke Santiago Bernabeu.


Share on Google Plus

About maxbet268