Pimpin Latihan Saat Lockdown, Mourinho Dapat Peringatan Keras dari Tottenham

Jose Mourinho Melanggar Peraturan di Inggris

Lilywhites Memberikan Peringatan Keras kepada Jose Mourinho

Jose Mourinho Melanggar Aturan Lockdown di Inggris

Jose Mourinho dan beberapa pemain Tottenham Hotspur Ketahuan Berlatih di Taman Hadley Common saat Situasi Lockdown di Inggris

London, Inggris ~ Jose Mourinho dan beberapa pemain Tottenham Hotspur mendapatkan peringatan keras usai ketahuan berlatih di taman saat situasi lockdown di Inggris.

Merebaknya virus corona hingga menyebabkan pandemi, membuat kompetisi Liga Inggris harus dihentikan. Bahkan Pemerintah Inggris sampai harus melakukan lockdown untuk meminimalisir penyebaran virus COVID-19.

Namun alih-alih mematuhi aturan Pemerintah saat lockdown, sejumlah pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur justru terlihat berlatih di Taman Hadley Common.

Beberapa pemain tersebut adalah Tanguy Ndombele, Davinson Sanchez, serta Ryan Sessegnon, dan terlihat pula sang manajer Jose Mourinho yang memimpin latihan.


Akibat ulahnya yang kemudian viral di media sosial, Jose Mourinho beserta para pemainnya itu kemudian mendapatkan peringatan keras dari Tottenham Hotspur.

Melalui juru bicaranya, Selasa (07/04/2020) klub asal London itu mengaku sudah kembali memperingatkan pemainnya agar lebih menghormati aturan social distancing yang diterapkan Pemerintah Inggris saat lockdown.

"Semua pemain kami telah diingatkan untuk menghormati jarak sosial ketika berolahraga di luar ruangan. Kami akan terus memperkuat pesan ini," kata juru bicara Tottenham, dikutip dari AFP.

Viralnya video Jose Mourinho dan pemainya berlatih di area terbuka, semakin menambah perhatian yang beberapa hari ini mengarah kepada klub Liga Inggris Tottenham Hospur.

Setelah sebelumnya mereka juga dikritik karena memberikan cuti beberapa stafnya, sehingga mereka bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah untuk menggaji staf yang dirumahkan.

Share on Google Plus

About maxbet268