Martunis Lelang Jersey Christiano Ronado : Sudah Sentuh Angka Rp21 Juta !

Martunis Lelang Jersey Christiano Ronado

Martunis Perangi Pandemi Virus Corona Lewat Lelang Jersey

Martunis Lelang Jersey Christiano Ronado

Martunis Lelang Jersey Pemberian Ayah Angkatnya Sewaktu di Bali pada Tahun 2013 Untuk Bantu Masyarakat Aceh Perangi Pandemi Virus Corona.

Banda Aceh, Indonesia ~ Penyebaran Virus Corona di Indonesia benar-benar mengetuk hati setiap insan. Tak terkecuali bagi anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis.

Aski mulia Martunis tunjukkan dengan rela melelang satu barang kesayangan dia. Yakni satu jersey ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo ia lelang untuk membantu masyarakat Aceh yang terkena dampak corona.

Lelang jersey itu dilakukan Martunis lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia menuturkan, jersey tersebut merupakan pemberian dari Ronaldo sewaktu di Bali pada 2013.




A post shared by 𝙈𝙖𝙧𝙩𝙪𝙣𝙞𝙨 𝙍𝙤𝙣𝙖𝙡𝙙𝙤 (@martunis_ronaldo) on

"Gak sayang lah, saya masih ada beberapa jersey dia (Cristiano Ronaldo) yang match worm. Ini untuk membantu masyarakat di sini juga," ucap Martunis.

Memang Martunis menjelaskan Aceh bukan satu daerah zona merah akibat penyebaran Corona di Indonesia. Namun meski begitu, provinsi paling barat di Indonesia juga merasakan dampaknya. Khususnya di sektor Ekonomi karena kebijakan lock down.

"Memang Aceh bukan zona merah, tapi ada imbas juga. Khususnya Ekonomi di sini, masyarakat sini ada kena imbas juga. Makanya saya sedikit ingin bantu yang terkena dampak itu di sini," jelas ia.

Martunis menjelaskan bahwa untuk saat ini jersey ayah angkat itu sudah menyentuh angka 21 juta rupiah. Namun ia masih menunggu tawaran tertinggi lainnya karena proses lelang masih akan dibuka hingga 17 April 2020 mendatang.

"Saat ini update harganya sudah di angka Rp 21 juta. Tapi saya masih menunggu proses lelangnya sampai tanggal 17 nanti," pungkasnya.

Martunis masih menunggu siapa dermawan yang masih ingin menawar jersey ayah angkatnya. Untuk yang berminat mengikuti lelang hanya di Via WhatsApp Martunis dengan nomor Hp 085288226773.

Share on Google Plus

About maxbet268