'Ibrahimovic Itu Pemenang, Lagi Latihan Saja Tak Mau Kalah'


AGEN BOLA, Ada cerita menarik soal Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Luke Shaw berujar, Ibrahimovic tak pernah mau kalah, bahkan di saat latihan.

Zlatan Ibrahimovic pernah berseragam Manchester United di musim 2016/2017 sampai 2017/2018. Striker asal Swedia itu mencetak 29 gol dari 53 penampilan di seluruh kompetisi dan memberikan gelar Community Shield, Carling Cup, dan Liga Europa.

Luke Shaw, rekan setim Ibrahimovic saat di MU bercerita banyak tentang striker asal Swedia itu. Kini mereka pun berpisah, Shaw masih di Setan Merah sementara Ibrahimovic di AC Milan.

"Ibrahimovic itu pemenang sejak lahir," ujar Luke Shaw seperti dilansir dari Daily Star.

Shaw berujar, Ibrahimovic selalu tampil maksimal di saat sesi latihan. Jika dia masuk dalam satu tim, maka dia tak mau timnya kalah.

"Saat latihan, biasanya ada saja pemain yang ya sudah tampil biasa-biasa saja. Namun Ibra tidak, kalau kamu lengah pasti kamu kalah sama dia," tuturnya.

Menurut Shaw, Ibrahimovic pun merupakan sosok yang dicintai oleh pemain MU maupun para suporter. Sayang, cedera Ibra membuat 'umur' dia tak lama di Setan Merah.

"Pemain dan para fan sangat mencintainya, karena dia pemain yang luar biasa. Sayang, cederanya membuat cerita berubah," lirih Shaw.



Share on Google Plus

About maxbet268