Hansi Flick Resmi Perpanjang Kontrak Di Bayern Munchen

Hans Dieter Flick Bertahan di Munich

Hans Flick Perpanjang Kontrak Bersama Bayern Munchen

Hans Dieter Flick Bertahan di Munich

Hans Dieter Flick mengaku senang dengan perpanjangan kontraknya di Bayern Munchen selama Tiga Tahun ke Depan

Munchen, Jerman ~ Hans Dieter Flick telah meneken perpanjangan kontrak tiga tahun sebagai pelatih Bayern Munchen, demikian konfirmasi klub, Jumat (03/04/2020) hari ini.

Hans Dieter Flick ditunjuk sebagai manajer interim untuk menggantikan Niko Kovac pada November lalu, sebelum Bayern mengumumkan satu bulan kemudian kalau arsitek berusia 55 tahun itu akan tetap bertahan di klub hingga sisa musim 2019/20.

Setelah sukses sejauh ini, Bayern kini memastikan kalau Hans Dieter Flick telah sepakat untuk bertahan di klub hingga Juni 2023.

"Klub sangat senang dengan pekerjaan Hansi Flick," ujar chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

"Tim telah berkembang di bawah kepemimpinannya dan kami memainkan sepakbola yang atraktif, yang tercermin dalam hasil."

"Saya senang antusias dengan tugas-tugas yang akan datang bersama staf kepelatihan saya dan tim," ujar Hans Dieter Flick.

"Percakapan dengan Karl-Heinz Rummenigge, Oliver Kahn, dan Hasan Salihamidzic sangat bagus dan ditandai dengan rasa saling percaya yang besar. Bersama-sama kami telah menentukan arah untuk tahun-tahun mendatang. Saya yakin kami dapat mencapai banyak hal bersama-sama."

Hans Dieter Flick pernah menjadi pemain Bayern Munchen antara 1985 dan 1990, dengan tampil 139 kali dan memenangkan empat gelar Bundesliga Jerman.

Share on Google Plus

About maxbet268