Tutorial

'Dengarkan Kata Hati, Harry Kane'


AGEN BOLA, Harry Kane terus jadi perbincangan soal masa depannya. Menurut seniornya di Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, lebih baik dengarkan kata hati saja.

Harry Kane pernah berujar, dirinya begitu mencintai Tottenham Hotspur. Tak ayal, dia adalah pemain akademi dan kini menjabat sebagai kapten.

Dirinya sudah mengemas 278 pertandingan untuk spurs di berbagai kompetisi. Torehannya 181 gol dan 30 assist.

Dimitar Berbatov, eks pemain Tottenham Hotspur di tahun 2006-2008 yang merupakan senior Harry Kane, memberi saran kepadanya untuk mendengarkan apa kata hati. Dia pernah berada di posisi seperti Harry Kane pada saat dulu.

Kala itu, penyerang Bulgaria itu sedang oke di Spurs. Klub-klub besar melirik dan dirinya memilih pinangan Manchester United.

Kepindahannya ke Setan Merah berbuah manis. Dia meraih beberapa trofi seperti tiga kali juara Premier League.

"Saya sudah membaca komentar Harry Kane soal dia mencintai klubnya, tapi kalau tidak memenangi trofi juga maka akan pindah. Artinya, dia tahu apa yang dia mau," kata Berbatov seperti dilansir Daily Star.

Berbatov pun menyarankan Harry Kane untuk gabung ke MU. Namun lain sisi, beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid juga berminat padanya.

"Kane harus mendengarkan kata hatinya sendiri, keputusan ada di tangannya," tegas Berbatov.

"Saya pun dulu mengikuti kata hati saya dan saya tahu ada orang-orang yang tidak suka. Namun, saya harus menentukan jalan sendiri dan situasi saya saat itu sama seperti Harry Kane saat ini," tutupnya.


Share on Google Plus

About maxbet268