Bruno Fernandes Disebut bak Pelatih Manchester United

Bruno Fernandes Sosok Kunci Red Devils

Peran Nyata Sosok Bruno Fernandes di Manchester United

Bruno Fernandes Sosok Kunci Manchester United

Manchester United sama sekali belum pernah menelan kekalahan di semua kompetisi setelah kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon

Manchester, Inggris ~ Bruno Fernandes mendapatkan pujian setinggi langit dari striker Watford, Troy Deeney. Ia mengatakan Fernandes bak pelatih di Manchester United.

Sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari lalu, Bruno Fernandes memberikan dampak besar bagi Manchester United.

Nyatanya, sejak Bruno Fernandes mengawali debut ketika melawan Wolverhampton Wanderers, Manchester United sama sekali belum pernah menelan kekalahan di semua kompetisi.

Menurut Troy Deeney, peran nyata Bruno Fernandes di skuat Manchester United terlihat ketika ia seperti melatih rekan satu timnya saat menjalani pertandingan.

"Saya sudah mendengarnya di lapangan, kadang-kadang dia melatih pemain. Misal ketika pemain berada di situasi sulit, banyak kapten akan menghampiri rekannya dan berkata 'lakukan apa yang Anda jalani dalam pelatihan, hanya karena lebih banyak orang di sini bukan berarti Anda harus mengubah permainan'," ucap Deeney dikutip dari Mirror.

Selain itu, Deeney menambahkan bahwa Fernandes adalah sosok kunci yang bisa membuat Pogba bertahan di Manchester United. Sebab, duet Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah The Red Devils akan mengerikan di Liga Inggris.

Sejauh ini, Bruno Fernandes sudah tampil dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi bersama Manchester United dengan mencetak tiga gol serta empat assists.

Share on Google Plus

About maxbet268