Barcelona Pasang Diskon Besar untuk Jual Coutinho


AGEN BOLA, Barcelona disebut bakal pasang diskon besar untuk bisa segera menjual Philippe Coutinho di bursa transfer mendatang.

Barcelona mendatangkan Coutinho dengan harga fantastis 120 juta euro yang membuatnya jadi pemain termahal keempat di dunia. Namun performa yang tidak impresif membuat Barcelona kini menepikan Coutinho.

Blaugrana sudah rela meminjamkan Coutinho ke Bayern Munchen di musim ini dengan harapan 'FC Hollywood' bakal membeli Coutinho di akhir musim. Namun setelah Munchen menutup peluang membeli Coutinho, Barcelona kini siap memberikan diskon besar demi bisa menjual Coutinho.

Barcelona awalnya hanya akan melepas Coutinho dengan nilai transfer di atas 100 juta poundsterling (Rp2 Triliun). Namun kini dalam laporan sejumlah media Spanyol, dikutip dari Express, Barcelona bersedia melego Coutinho hanya dengan nilai di kisaran 50 juta (Rp1 Triliun) poundsterling...

Dengan penurunan harga jual drastis, sejumlah klub Liga Inggris disebut berminat untuk mendatangkan Coutinho. Chelsea jadi salah satu klub yang serius untuk mendapatkan Coutinho.

Larangan membeli pemain di dua bursa transfer sebelumnya membuat Chelsea diprediksi bakal jor-joran di bursa transfer berikutnya.

Sebelumnya, Chelsea sudah dipastikan mendapat gelandang enerjik asal Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Selain Chelsea, klub lain yang disebut berminat mendatangkan Coutinho adalah Manchester United, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Leicester City.

Di luar klub-klub tersebut, Liverpool yang sempat membesarkan nama Coutinho justru tak berminat untuk mendatangkan kembali mantan pemain terbaik mereka.


Share on Google Plus

About maxbet268