Zidane: Real Madrid Bisa Lebih Baik Tanpa Saya

AGEN BOLA, Zinedine Zidane tampaknya semakin dekat dengan pintu keluar Real Madrid. Zidane tidak ragu mengatakan bahwa Madrid bisa saja akan lebih baik tanpa dia.

Pelatih Prancis itu memang masih terikat kontrak hingga musim panas tahun depan. Namun, Zidane diyakini tidak lagi mendapat dukungan penuh dari Presiden Madrid Florentino Perez.

Apalagi Madrid tidak terlihat meyakinkan di musim ini meski masih berpeluang mempertahankan gelar juara LaLiga. Los Blancos tertinggal dua poin dari Atletico Madrid sehingga akan melakoni laga penentuan gelar juara di akhir pekan ini melawan Villarreal.

Real Madrid sukses memenangi satu gelar LaLiga dan tiga Liga Champions di periode pertama Zidane. Namun, setelah ditinggal pelatihnya itu pada musim panas 2018 Madrid sempat berantakan. Sebelum akhirnya Zidane kembali pada Maret berikutnya dan membawa Sergio Ramos cs menjuarai LaLiga 2019/2020.

Saat ditanya apakah Madrid bisa menjadi tim yang lebih baik tanpa dia, Zidane menjawab: "Tentu saja, sama sekali tidak diragukan."

"Ini selalu tentang pertanyaan yang sama. Saya tidak akan menjawabnya. Kami punya sebuah pertandingan besok dan itulah yang paling penting untuk kami," sungut Zidane dilansir AS.

Zidane dilaporkan tetap akan meninggalkan Santiago Bernabeu sekalipun Madrid mampu mengalahkan Atletico dalam persaingan gelar juara liga musim ini. Massimiliano Allegri, Carlo Ancelotti dikabarkan masuk bursa suksesor Zidane, sekalipun para pemain Real Madrid tidak ingin dia pergi.

"Saya sangat menyayangi para pemain saya. Di atas lapangan, mereka menyelamatkan saya karena mereka telah memberikan segala-galanya di setiap pertandingan. Kalau mereka berpikir demikian tentang saya sebagai pelatih, ini sungguh menyenangkan," lugas Zidane.


Share on Google Plus

About maxbet268