Prediksi West Bromwich Albion vs Wolverhampton Wanderers ,Selasa 04 May 2021 Pukul 00.00 WIB

 Prediksi West Bromwich Albion vs Wolverhampton Wanderers

Prediksi West Bromwich Albion vs Wolverhampton Wanderers ,Selasa 04 May 2021 Pukul 00.00 WIB

 Jurnal Dunia West Bromwich Albion akan berusaha untuk menjaga harapan mereka yang sangat tipis untuk tetap hidup di Liga Premier saat mereka menyambut Wolverhampton Wanderers di Hawthorns pada Senin malam.

Baggies saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel, 11 poin di belakang Newcastle United yang berada di urutan ke-17 pada jumlah pertandingan yang sama, sementara Wolves menempati posisi ke-12 di papan atas Inggris.


Kemenangan 2-0 Brighton & Hove Albion atas Leeds United pada Sabtu sore adalah berita buruk bagi West Brom, karena itu berarti bahwa jarak ke tempat aman kini telah diperpanjang menjadi 11 poin, dengan Newcastle United sekarang menempati posisi ke-17 jelang pertandingan berikutnya melawan mereka. Arsenal pada hari Minggu.

Tampaknya akan menjadi kemenangan atau kegagalan bagi tim Sam Allardyce, yang hanya mengumpulkan 25 poin dari 33 pertandingan mereka musim ini untuk menempati posisi ke-19, dan mereka tampaknya ditakdirkan untuk kembali ke kasta kedua sepak bola Inggris.

West Brom berhasil mencatat kemenangan beruntun atas Chelsea dan Southampton pada tahap awal bulan lalu tetapi hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka dengan Leicester City dan Aston Villa.

Baggies hampir meraih kemenangan besar saat bertandang ke Villa akhir pekan lalu, hanya untuk Keinan Davis yang menyamakan kedudukan pada menit ke-92 untuk tim Dean Smith.

West Brom memiliki rekor kandang terburuk ketiga di Liga Premier musim ini, hanya mengumpulkan 14 poin dari 16 pertandingan, tetapi mereka memiliki rekor luar biasa baru-baru ini atas Wolves, memenangkan tiga pertandingan terakhir antara kedua belah pihak di semua kompetisi milik skor agregat 10-3.

Wolves, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Senin setelah kekalahan kandang yang berat dari Burnley, dengan Chris Wood mencetak hattrick dalam kemenangan 4-0 untuk tim Sean Dyche.

Kekalahan dari Clarets terjadi setelah kemenangan beruntun atas Fulham dan Sheffield United, yang terjadi pada tahap penting musim ini untuk tim yang sedang meluncur ke bawah divisi.


Rekor 11 kemenangan, delapan seri dan 14 kekalahan dari 33 pertandingan membuat tim Nuno Espirito Santo berada di posisi 12 klasemen, unggul 14 poin dari zona degradasi.

Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa ini adalah musim yang mengecewakan bagi mantan juara Championship, yang belum mampu meningkatkan tantangan untuk mendapatkan tempat potensial di Liga Europa.

Wolves telah menjadi tim yang sulit untuk diprediksi dalam perjalanan mereka musim ini, sementara itu, menang lima kali, seri empat dan kalah tujuh dari 16 pertandingan Liga Premier mereka jauh dari Molineux.

West Brom akan kembali tanpa jasa Branislav Ivanovic karena cedera lutut jangka panjang, sementara Robert Snodgrass masih tidak tersedia untuk seleksi saat ia berjuang melawan serangkaian negro yang sudah berlangsung lama.

Pelatih kepala Allardyce diharapkan untuk memilih pemain yang sama dengan yang dibawa ke lapangan melawan Villa terakhir kali, dengan Callum Robinson mempertahankan tempatnya di area yang luas.

Dara O'Shea dan Matt Phillips adalah dua pemain yang berusaha paling keras untuk masuk ke samping, tetapi tim yang tampil mengesankan di Villa Park untuk waktu yang lama harus tetap utuh.

Adapun Wolves, Raul Jimenez, Pedro Neto dan Jonny tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera, sementara Fernando Marcal juga akan absen karena masalah pangkal paha.

Joao Moutinho harus mengatasi masalah pergelangan kaki untuk tampil, sementara Nelson Semedo diharapkan lulus tes kebugaran terlambat untuk tampil bagi pengunjung sebagai bek sayap sisi kanan.

Nuno harus kembali memilih tiga penyerang Willian Jose, Daniel Podence dan Adama Traore, tetapi kembalinya Moutinho yang diharapkan mungkin akan membuat Leander Dendoncker turun menjadi tiga bek.

Kemungkinan lineup awal West Bromwich Albion:
Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Townsend; Pereira, Gallagher, Yokuslu, Maitland-Niles, Robinson; Diagne

Kemungkinan lineup awal Wolverhampton Wanderers:
Patricio; Dendoncker, Coady, Boly; Semedo, Neves, Moutinho, Ait-Nouri; Traore, Willian Jose, Podence


Prediksi Skor: West Bromwich Albion 2 vs 1 Wolverhampton Wanderers

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268