Lucas Vazquez Menuju AC Milan

AGEN BOLA, Kontrak Lucas Vazquez di Real Madrid bakal habis pada akhir musim ini. AC Milan, diyakini bakal jadi pelabuhan berikutnya.

Lucas Vazquez merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Vazquez pernah memperkuat Real Madrid kategori kelompok umur sampai Real Madrid Castilla.

2015 Merupakan musim debutnya di Real Madrid. Vazquez merupakan penyerang sayap yang mumpuni, serta dua musim terakhir diplot sebagai bek sayap kanan yang oke juga.

Lucas Vazquez sudah bermain sebanyak 240 kali di seluruh kompetisi dengan catatan 26 gol dan 54 assist. Musim ini, 24 kali penampilan dibukukannya di Liga Spanyol.

Vazquez pun sudah merasakan total 11 gelar bersama Real Madrid. Beberapa di antaranya yakni dua titel Laliga dan tiga kali juara Liga Champions.

Dilansir dari AS, Lucas Vazquez akan mencapai akhirnya di Real Madrid. Pihak klub dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya yang bakal habis di akhir musim ini alias di musim panas Juni nanti.

Lucas Vazquez diminati beberapa klub asal Spanyol, seperti Atletico Madrid. Namun sepertinya, Vazquez tidak mau mengkhianati Real Madrid dengan tawaran dari klub rival sekotanya itu.

Maka, Vazquez akan mencari tantangan baru di liga yang lain. AC Milan menyatakan minatnya.

Gayung bersambut, pihak Lucas Vazquez dirumorkan juga setuju dengan tawaran AC Milan. Apalagi, Vazquez mau kembali bermain bersama rekannya dulu di Real Madrid, Theo Hernandez.


Share on Google Plus

About maxbet268