Tutorial

Arsenal dan Everton Membidik Philippe Coutinho

AGEN BOLA, Dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Everton membidik satu pemain Barcelona. Dia adalah Philippe Coutinho.

Barcelona mau cuci gudang, beberapa pemain yang dinilai tidak memberikan banyak kontribusi bakal dilepas. Salah satunya adalah Philippe Coutinho.

Barcelona membeli pemain asal Brasil itu dengan harga fantastis di tahun 2018, seharga 120 juta pounds atau setara Rp 2,4 triliun. Sayangnya, Coutinho dirasa tidak nyetel.

Coutinho malah pernah dipinjamkan ke Bayern Munich di musim 2019/2020. Dia malah sukses meraih juara Liga Champions dan ikut berpesta dalam kemenangan besar Munich atas Barca di fase gugur.

Dilansir dari Marca, musim 2020/2021 kemarin sebenarnya Philippe Coutinho masuk dalam rencana utama Ronald Koeman. Apa daya, cedera lutut menimpanya.

Alhasil, Coutinho cuma bermain sebanyak 12 kali di Liga Spanyol. Maka sepertinya, kesabaran Barcelona sudah habis dan bakal menjualnya.

Dua klub Liga Inggris dirumorkan meminati Coutinho. Mereka adalah Arsenal dan Everton.

Kedua tim itu memang butuh gelandang serang yang jempolan. Coutinho dirasa pas, karena sudah mengarungi Liga Inggris bersama Liverpool selama lima tahun.

Coutinho tercatat mengemas 152 penampilan di Liga Inggris, dengan total 41 gol dan 37 assist.

Philippe Coutinho juga masih berusia 28 tahun dan diyakini masih mampu bersaing. Di pasaran, harga Coutinho berada di nominal 40 juta Euro atau setara Rp 698 miliar. Namun bisa saja, Barcelona memberikan korting.

Share on Google Plus

About maxbet268