Sergio Ramos Cedera, Lewatkan Liverpool dan El Clasico

AGEN BOLA, Sergio Ramos harus beristirahat selama sebulan karena cedera betis. Alhasil, Ramos harus melewatkan duel kontra Liverpool dan Barcelona.

Ramos mendapat cedera itu saat membela Timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dari tiga pertandingan La Furia Roja, Ramos cuma main sekitar 50 menit, 45 menit lawan Yunani dan lima menit kontra Kosovo.

Setelah kembali ke klub, Ramos langsung menjalani pemeriksaan dengan dokter klub. Hasilnya Ramos diharuskan menepi setidaknya sebulan karena cedera tersebut.

"Dari hasil tes yang dijalani kapten kami Sergio Ramos oleh tim medis Real Madrid, dia diagnosa mengalami cedera otot betis kiri," ujar pernyataan resmi klub.

Karena cedera ini, Ramos harus melewatkan beberapa laga penting sepanjang bulan ini, di antaranya leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Liverpool (6 April), lalu Barcelona (10 April), dan leg kedua kontra Liverpool (14 April).

Cedera Ramos itu membuat Madrid kabarnya kesal betul karena harus absen di fase krusial musim ini. Apalagi Sergio Ramos baru kembali dari operasi lutut kanan pada awal Februari lalu.

Sergio Ramos musim ini baru tampil 20 kali dengan torehan empat gol dan satu assist. Cedera jadi alasan penampilan Ramos terbatas.


Share on Google Plus

About maxbet268