Prediksi Parma Vs Inter Milan, Jumat 05 Februari 2021 Pukul 02.45 WIB @ RCTI

Prediksi Parma Vs Inter Milan

Prediksi Parma Vs Inter Milan

Jurnal Dunia Parma yang terdegradasi berusaha menjembatani kesenjangan yang tak terbayangkan melawan pemimpin liga Inter Milan pada Kamis, saat tim kedua dari bawah berusaha untuk mengakhiri rekor rekor tanpa kemenangan melawan juara Serie A terpilih.

Dengan banyak pakar, pelatih, dan mantan profesional yang mengantre untuk menobatkan Nerazzurri sebagai calon pemenang Scudetto, pelatih Antonio Conte akan mengharapkan timnya yang sedang dalam performa terbaiknya untuk mengesampingkan tantangan tim tuan rumah di Tardini.

Menyusul kemenangan regulasi lainnya - kali ini atas tim Genoa yang jauh lebih lemah di San Siro akhir pekan lalu - Inter tetap menjadi kekuatan yang tak tertahankan di Serie A, dengan hanya memikirkan satu target: mengamankan Scudetto pertama mereka sejak 2010 dan mengakhiri dominasi selama hampir satu dekade saingan Juventus dalam tawar-menawar.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Sekarang dengan 56 poin, hanya dalam tiga kesempatan Inter meraih setidaknya sebanyak itu setelah 24 pertandingan Serie A di era tiga poin untuk kemenangan, terus mengangkat gelar di setiap musim tersebut, dengan emas. mantra antara 2006 dan 2009.

Enam kemenangan dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, sementara hanya kebobolan satu gol selama periode itu dan mengumpulkan 17 gol sendiri, telah menghasilkan keunggulan empat poin di puncak klasemen untuk Nerazzurri menjelang pertandingan tengah pekan ini. Dengan skuad yang dalam, tidak ada masalah cedera besar yang harus ditangani dan kurangnya komitmen Eropa yang ditimbulkan sendiri, jalan bisa dibuka bagi Antonio Conte untuk menjadi orang pertama yang memimpin klub ke kejuaraan sejak Jose Mourinho.

Seperti dalam kemenangan sebelumnya sekitar pergantian tahun, striker bintang Inter tampaknya bergantian menghukum lawan akhir-akhir ini - pencetak gol terbanyak Romelu Lukaku yang menjadi pusat perhatian lawan Genoa, dengan satu gol setelah hanya 32 detik, sementara Lautaro Martinez memimpin kesuksesan sebelumnya melawan rival sekota Milan.

'El Toro' bangkit dari jeda singkat dalam standar setinggi langit di Derby dan sekarang telah terlibat dalam 17 gol liga musim ini (13 gol, empat assist) - sebanyak yang dia berhasil di keseluruhan musim 2019-20 . Terlihat lebih tajam dan lebih lapar daripada pada tahap lainnya kampanye ini, baik Lautaro dan rekan satu timnya akan menjilat bibir mereka pada prospek menghadapi pertahanan keropos Parma pada hari Kamis.

Inter juga menjaga clean sheet di setiap tiga pertandingan tandang terakhir mereka di liga, jadi harus memiliki setiap peluang untuk menjauhkan penyerang tuan rumah yang pemalu gol juga.

Setelah menahan pasukan Antonio Conte dengan hasil imbang 2-2 yang tidak terduga di San Siro musim ini - sebuah pertemuan yang seharusnya mereka menangkan setelah mencetak dua gol untuk kebaikan melalui dua gol Gervinho, tetapi pada akhirnya kebobolan gol penyeimbang yang memilukan saat kematian - berjuang keras Parma telah mengulangi skor yang sama di masing-masing dari dua pertandingan liga terakhir mereka.

Seperti di Milan Oktober lalu, hasil imbang dengan Spezia dan Udinese dalam dua minggu terakhir terjadi setelah unggul 2-0 tetapi gagal mempertahankan keunggulan. Poin-poin yang turun itu sangat dibutuhkan juga, karena periode pertandingan liga Crociati tanpa keberhasilan meningkat menjadi 15 di La Spezia, mewakili periode terburuk mereka di Serie A.

Prediksi Nottingham Forest vs Luton Town , Rabu 03 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB


Stadio Ennio Tardini belum terbukti sebagai rumah yang menyenangkan bagi Emilians musim ini, karena Parma hanya mengumpulkan delapan poin dari 12 pertandingan kandang mereka sejauh ini. Hanya pada 2014, ketika mereka akhirnya terdegradasi, mereka mengumpulkan lebih sedikit pada tahap musim ini.

Penanda kunci dari kekacauan yang menyelimuti klub terlihat jelas ketika mencatat bahwa, di bawah manajemen Fabio Liverani dan petahana saat ini Roberto D'Aversa, Gialloblu telah menggunakan pemain paling banyak di Serie A musim ini - 36 yang luar biasa - sementara relatif mapan. lawan Inter telah menurunkan paling sedikit sejauh ini (22).

Seolah-olah tugas mereka pada hari Kamis tidak cukup berat, serangan gagal Parma - yang sekarang telah menghasilkan dua gol dalam dua pertandingan berturut-turut, sesuatu yang jarang terjadi mengingat hasil mereka sebelumnya - dapat dihancurkan oleh cedera pada kunjungan Nerazzurri.

Tentu saja, mengingat situasinya, D'Aversa akan memperlakukan pertandingan ini dan pertandingan yang akan datang melawan Roma dan Milan sebagai tembakan bebas, sementara pertandingan dengan Fiorentina dan Benevento di bulan depan menawarkan peluang yang lebih realistis untuk mengatasi penurunan - jika, pada saat itu, belum terlambat.

Pelatih Parma Roberto D'Aversa, yang berputar tanpa henti untuk mencari kemenangan pertama yang sulit dipahami sejak bergabung kembali dengan klub, menghadapi kekurangan striker yang serius pada hari Kamis. Target man pilihan pertama Andreas Cornelius mengalami masalah paha di akhir undian dengan Spezia dan akan absen, sementara sesama penyerang Roberto Inglese, Gervinho dan Joshua Zirkzee juga diragukan.

Sisi positifnya, mantan striker Azzurri Graziano Pelle bisa kembali dari cedera ototnya, tetapi kemungkinan besar hanya akan siap untuk mendapat tempat di bangku cadangan, sementara Yann Karamoh diharapkan bisa mengatasi niggle untuk memulai. Baik Juraj Kucka atau Juan Brunetta dapat menempati peran 'false nine', dengan dukungan dari Valentin Mihalia dan Karamoh.

Di lini pertahanan, bek sayap Andrea Conti (paha) yang sedang dipinjamkan sedang berjuang untuk pulih tepat waktu, jadi Simone Iacoponi siap untuk menggantikan posisi kanan.

Inter, sementara itu, memiliki catatan kesehatan yang bersih, karena Stefano Sensi sekarang kemungkinan akan tersedia setelah absen dalam dua pertandingan karena kelelahan otot dan dapat kembali ke bangku cadangan, sementara pemain bek sayap Achraf Hakimi akan langsung kembali ke XI setelah diskors. .

Meskipun pertandingan mereka berikutnya tidak sampai Senin malam, melawan Atalanta, Antonio Conte mungkin tergoda untuk melakukan beberapa perubahan langka, mengingat kekuatan lawan yang relatif. Di lini tengah, Arturo Vidal atau Roberto Gagliardini dapat melindungi Marcelo Brozovic, dengan Christian Eriksen beralih ke peran yang lebih dalam, sementara Alexis Sanchez mencetak gol sebagai pemain pengganti pada akhir pekan dan siap untuk menjadi starter jika diperlukan.

Kemungkinan lineup awal Parma:
Sepe; Iacoponi, Osorio, Gagliolo, Pezzella; Hernani, Brugman, Kurtic; Karamoh, Kucka, Mihaila

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Eriksen, Gagliardini, Perisic; Martinez, Lukaku

Prediksi Skor MAXBET268 Parma 1 vs 2 Inter Milan


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268