Prediksi Villarreal vs Red Bull Salzburg, Jumat 26 Februari 2021 Pukul 00.55 WIB

 Prediksi Villarreal vs Red Bull Salzburg

Prediksi Villarreal vs Red Bull Salzburg, Jumat 26 Februari 2021 Pukul 00.55 WIB

Jurnal Dunia Red Bull Salzburg akan berusaha untuk membalikkan defisit dua gol pada hari Kamis ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Villarreal di leg kedua pertandingan babak 32 besar Liga Europa.

Gol-gol dari Paco Alcacer dan Fernando Nino di leg pertama memberi tim Spanyol itu keunggulan penting menjelang pertandingan ini, sementara dua gol tandang mereka juga bisa menjadi penting dalam menentukan pertandingan.

Villarreal memulai awal yang mengecewakan di leg pertama, ketika striker Paco Alcacer berhasil menyelamatkan penalti setelah setengah jam, tetapi pemain Spanyol itu mencetak golnya segera setelah itu, membuat Yellow Submarine unggul setelah 40 menit.


Keunggulan mereka kemudian digandakan ketika Nino menyundul dari jarak dekat setelah dia ditinggalkan sendirian di dalam kotak, memberi tim Unai Emery beberapa ruang bernafas yang penting.

Itu adalah kemenangan ke-54 manajer Spanyol di Liga Europa dalam karirnya, setelah tiga kali mengangkat trofi bersama Sevilla.

Kapal Selam Kuning melaju melalui penyisihan grup, memuncaki grup mereka dengan 16 poin setelah memenangkan semua pertandingan mereka selain bermain imbang 1-1 dengan Maccabi Tel Aviv.

Namun, pasukan Emery telah berjuang di dalam negeri baru-baru ini, gagal mencatatkan kemenangan dari enam pertandingan terakhir La Liga mereka.

Terakhir kali, Villarreal bermain imbang 1-1 di Athletic Bilbao, ketika Alejandro Berenguer menyamakan kedudukan untuk tuan rumah setelah Gerard Moreno memberi tim Emery keunggulan awal.

Pelarian mereka telah membuat Yellow Submarine keluar dari tiga besar, sekarang menempati posisi keenam, yang berarti mereka mungkin kehilangan musim sepak bola Eropa berikutnya.

Akibatnya, pembalap Spanyol itu akan sangat ingin melaju ke babak 16 besar, karena mengamankan trofi Liga Europa bisa menjadi satu-satunya sarana kualifikasi Eropa untuk musim berikutnya.

Tim Austria itu berada di babak sistem gugur Liga Europa setelah mereka finis ketiga di grup Liga Champions, setelah bermain imbang dengan Atletico Madrid dan Bayern Munich.

Mereka kembali ke jalur kemenangan terakhir kali setelah kekalahan pada leg pertama, mengalahkan Rapid Vienna 4-2 di kandang dalam pertandingan penting di puncak Bundesliga Austria.

Hat-trick Patson Daka, diikuti dengan gol telat Karim Adeyemi, memastikan kemenangan liga keenam berturut-turut untuk tim Jesse Marsch, membuat mereka unggul enam poin dari lawan mereka di puncak klasemen.

Die Roten Bullen sekarang terlihat di jalur untuk meraih trofi liga kedelapan berturut-turut, namun Marsch masih akan kecewa dengan performa Eropa mereka, karena mereka berjuang keras di leg kedua.

Villarreal tetap tanpa gelandang Francis Coquelin, yang melanjutkan mantranya di sela-sela cedera pergelangan kaki.

Ia bergabung dengan sesama gelandang Vicente Iborra, yang belum tampil sejak pergantian tahun karena cedera ligamen.

Kekhawatiran cedera mereka tidak terbatas pada lini tengah, dengan bek kanan berpengalaman Mario Gaspar absen untuk leg kedua ini.

Namun, mereka baru-baru ini didorong oleh kembalinya penyerang Samu Chukwueze, yang datang dari bangku cadangan saat bermain imbang dengan Athletic Bilbao.

jadwal pertandingan sepak bola


Etienne Capoue juga kembali bugar baru-baru ini, meningkatkan opsi lini tengah Emery sementara juga memungkinkan Juan Foyth untuk kembali memperkuat lini pertahanan mereka.

Bek tengah Andre Ramalho akan tersedia untuk Salzburg setelah dia absen pada leg pertama karena skorsing.

Namun, mereka tetap tanpa bek kiri Bernardo dan pemain sayap Noah Okafor karena cedera.

Mereka juga akan kehilangan Sekou Koita dan Mohamed Camara setelah keduanya gagal dalam tes doping menyusul tugas internasional dengan Mali.

Patson Daka akan memimpin lini Salzburg, setelah mencatatkan 16 gol dan lima assist dalam 14 pertandingan liga musim ini, termasuk hat-trick terakhir kali.

Kemungkinan lineup awal Villarreal:
Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Trigueros, Capoue, Parejo, Gomez; Moreno, Alcacer

Kemungkinan lineup awal Red Bull Salzburg:
Stankovic; Nissen, Ramalho, Vallci, Ulmer; Mwepu, Junuzovic, Bernede; Berisha, Daka, Aaronson

Ini pasti berpotensi menjadi urusan yang sangat tidak terduga, karena Salzburg berupaya menyerang untuk mengurangi defisit mereka, sementara tim Emery akan berusaha untuk mempertahankan keunggulan mereka dan maju ke babak 16 besar.

Tim Austria pasti akan menyiapkan sistem menyerang, dan kami melihat mereka menghancurkan Villarreal, tapi kami berharap Yellow Submarine memanfaatkan Salzburg yang bergerak maju, dan mengejar mereka saat istirahat, keluar dari permainan ini dengan umpan sempit. menang dan kemenangan agregat yang cukup nyaman.

Prediksi Skor MAXBET268 Villarreal 2 vs 1 Red Bull Salzburg


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Join Channel Telegram JurnalDunia


Share on Google Plus

About maxbet268