Prediksi Barnsley vs Chelsea, Jumat 12 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB @beIN Sports

 Prediksi Barnsley vs Chelsea

Prediksi Barnsley vs Chelsea, Jumat 12 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia ~ Chelsea akan berusaha mempertahankan awal positif mereka untuk hidup di bawah Thomas Tuchel ketika mereka menghadapi Barnsley di babak 16 besar Piala FA pada Jumat malam.

The Blues bertandang ke Oakwell dengan tiga kemenangan dan sekali imbang sejak Tuchel mengambil alih dari Frank Lampard, sementara Barnsley tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Championship.

Tidak butuh waktu lama bagi Tuchel untuk memulihkan kepercayaan di antara para penggemar Chelsea, pemain Jerman itu telah mengangkat tim barunya kembali ke posisi kelima di Liga Premier dengan kemenangan tiga pertandingan berturut-turut.

Kemenangan terbaru datang saat bertandang ke Sheffield United dengan skor 2-1 pada Senin malam, dengan Jorginho mencetak gol yang terbukti sebagai pemenang dari titik penalti.


Itu adalah pertandingan kedua berturut-turut di mana pemain internasional Italia telah membuktikan perbedaan dalam pertandingan liga, juga menjaga ketenangannya dari jarak 12 yard dalam kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Chelsea memiliki momentum di pihak mereka menuju pertandingan babak 16 besar ini, kemudian, melawan tim Barnsley yang diposisikan di papan tengah di Championship dengan 10 kemenangan dan 11 kekalahan dari 27 pertandingan.

Tykes bermain imbang 0-0 dengan Nottingham Forest terakhir kali, tiga hari setelah menyia-nyiakan keunggulan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Cardiff City.

Namun, duduk sembilan poin dari babak playoff dengan satu pertandingan di tangan di urutan keenam Bournemouth, pasukan Valerien Ismael masih dengan tembakan promosi.

Untuk saat ini, semua fokus ada pada Piala FA dan pertandingan prestise ini dengan lawan Liga Premier, Chelsea.

Sejarah pasti ada di pihak Barnsley juga, karena mereka telah memenangkan kedua pertemuan sebelumnya dengan The Blues di kompetisi ini - 4-0 pada tahun 1989 dan 1-0 di perempat final 2008.

Sejak mengalahkan Liverpool dan Chelsea dalam perjalanan untuk mencapai semifinal pada 2007-08, bagaimanapun, klub Yorkshire telah kalah lima kali berturut-turut melawan tim papan atas dengan skor agregat 15-2.

Chelsea, sebagai perbandingan, telah tersingkir dari Piala FA oleh tim divisi bawah hanya dua kali dalam 54 pertandingan terakhir mereka, dengan Bradford City klub lain dalam daftar pendek itu bersama Barnsley.

jadwal pertandingan sepak bola


Finalis musim lalu melewati Morecambe dan Luton Town untuk mencapai tahap ini, sementara Barnsley telah menyingkirkan Tranmere Rovers dan Norwich City tanpa kebobolan satu gol pun.

Tuchel telah memilih lima bek sejak menggantikan Lampard dan itu telah bekerja dengan baik, tetapi ia mungkin memilih untuk pergi dengan pertahanan empat orang pada Jumat malam.

Thiago Silva akan absen di Oakwell karena cedera hamstring, tetapi Timo Werner dan Kai Havertz diperkirakan akan melepaskan pukulan untuk setidaknya menjadi bagian dari skuad.

Pemain sayap Christian Pulisic melewatkan kemenangan atas Sheffield United karena alasan pribadi dan masih harus dilihat apakah dia akan tersedia untuk pertandingan piala ini.

Di atas, Tammy Abraham akan berharap untuk dipanggil kembali karena ia berusaha membangun kembali dari delapan keterlibatan gol dalam enam pertandingan terakhir Piala FA (lima gol, tiga assist).

Adapun tuan rumah, mereka memiliki hampir dua minggu libur karena pertandingan liga mereka dengan Derby County akhir pekan lalu dibatalkan karena lapangan yang tergenang air.


Ismael berharap bisa mendapatkan kembali beberapa pemainnya yang cedera, tetapi pemain seperti Aapo Halme, Ben Williams dan Liam Kitching kemungkinan besar akan absen.

Cauley Woodrow memiliki sembilan gol dalam 23 penampilan Kejuaraan musim ini dan harus memimpin garis, dengan Victor Adeboyejo dan Dominik Frieser di kedua sisi.

Barnsley kemungkinan lineup awal:
Collins; Sibbick, Helik, Andersen; Brittain, Mowatt, Palmer, Styles; Frieser, Woodrow, Adeboyejo

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Kepa; James, Christensen, Zouma, Chilwell; Havertz, Kante, Gilmour; Ziyech, Abraham, Hudson-Odoi

Chelsea dalam performa yang baik selama beberapa minggu terakhir, menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tuchel diperkirakan akan membuat perubahan pada lineup awalnya pada hari Jumat, tetapi sisi mana pun yang ia turunkan harus memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan Barnsley.

Prediksi Skor MAXBET268 Barnsley 1 vs 3 Chelsea

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268