Tutorial

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Leeds United, Sabtu 02 Januari 2021 Pukul 19.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Tottenham Hotspur Vs Leeds United

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Leeds United

Jurnal Dunia Tottenham Hotspur akan mengincar Tahun Baru dengan tepat ketika mereka menyambut Leeds United di London Utara untuk pertandingan Liga Premier hari Sabtu.

Tim tamu mengalahkan West Bromwich Albion 5-0 pada pertengahan pekan, sedangkan pertandingan Tottenham dengan Fulham ditunda karena wabah virus korona di kubu Cottagers.

Kunjungan Fulham akan mewakili peluang sempurna bagi Tottenham untuk kembali ke jalur kemenangan dan mengakhiri tahun dengan catatan tinggi, tetapi seperti halnya dengan banyak pertandingan di tengah pekan, bahwa derby London harus dibatalkan setelah Fulham melaporkan beberapa virus corona. kasus.

Di sisi lain, pasukan Jose Mourinho akan berterima kasih untuk istirahat beberapa hari lagi setelah pertemuan yang melelahkan dengan Wolverhampton Wanderers, di mana manajer Spurs mengatur timnya untuk bertahan dan tidak menuai hasil.


Tanguy Ndombele hanya membutuhkan waktu 57 detik untuk memecah kebuntuan di Molineux Minggu lalu, tetapi Wolves pantas menyamakan kedudukan melalui Romain Saiss di saat-saat menjelang pertandingan, dan Mourinho sekali lagi menuai kritik pedas atas gaya permainannya yang dianggap negatif.

Spurs sejak itu terpeleset dari perburuan gelar di tengah performa yang mengecewakan, dan hasil imbang dengan Wolves memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di papan atas menjadi empat pertandingan sejak kemenangan derby London Utara 2-0 atas Arsenal awal bulan ini.

Setelah bersaing ketat dengan Liverpool untuk sebagian besar musim sejauh ini, tim asuhan Mourinho sekarang menemukan diri mereka terpaut tujuh poin dari sang juara, meskipun satu tempat di empat besar masih dalam jangkauan mereka sebelum Manchester United, Aston Villa dan Everton. turun ke lapangan pada hari Jumat.

Sementara itu, barisan belakang West Bromwich Albion menghasilkan kinerja yang luar biasa untuk membatasi Liverpool pada satu gol akhir pekan lalu, tetapi pertahanan Baggies dengan mudah ditembus oleh Leeds asuhan Marcelo Bielsa.

Los blancos mencetak empat gol di babak pertama - dengan Ezgjan Alioski, Jack Harrison dan Rodrigo mencetak gol setelah gol bunuh diri Romaine Sawyers - dan satu gol indah dari Raphinha melengkapi kemenangan di The Hawthorns pada Selasa malam.


Selain kemenangan tipis 1-0 mereka atas Burnley akhir pekan lalu, Leeds sama sekali tidak melakukan urusan dengan skor rendah, dan kontingen menyerang berbakat Bielsa pasti menyukai peluang mereka melawan tim Spurs yang telah menjadi terkenal karena duduk diam.

Namun, kelemahan pertahanan Leeds masih sangat banyak - West Brom adalah satu-satunya tim yang telah mencetak lebih banyak gol daripada tim blanco musim ini - tetapi 30 gol yang dibuat oleh pasukan Bielsa di ujung lapangan yang tepat hanya dapat diperbaiki. oleh Liverpool, Manchester United dan Chelsea.

Leeds telah naik ke urutan 11 dalam klasemen setelah mengambil sembilan poin dari empat pertandingan terakhir mereka, dan jika West Ham menderita kekalahan di Everton pada hari Jumat, los blancos akan melompati tim ibukota jika mereka setidaknya dapat menahan imbang Spurs akhir pekan ini.

Mourinho memilih untuk menggunakan pertahanan tiga orang melawan Wolves, tetapi tidak mengherankan melihat manajer Spurs kembali ke 4-2-3-1 di sini setelah hasil mengecewakan akhir pekan lalu.

Gareth Bale dan Giovani Lo Celso sama-sama akan tetap berada di sela-sela setidaknya selama beberapa minggu lagi, dan ada juga keraguan atas kebugaran penyerang Brasil Carlos Vinicius dan Lucas Moura, tetapi kedua pemain itu diharapkan baik-baik saja.

jadwal pertandingan sepak bola


Beberapa perubahan dari hasil imbang di Molineux dapat diperkirakan terjadi pada tuan rumah, dengan Serge Aurier, Moussa Sissoko dan Steven Bergwijn berpotensi kembali ke tim.

Adapun tim tamu, Mateusz Klich hanya bertahan kurang dari satu jam melawan West Brom sebelum melakukan pukulan ke paha, dan gelandang itu diragukan untuk pertemuan ini.

Pablo Hernandez atau Jamie Shackleton bisa menggantikan di lini tengah jika Klich tidak diizinkan bermain, sementara bek Liam Cooper dan Diego Llorente keduanya diharapkan absen sekali lagi.

Kemungkinan lineup Tottenham Hotspur:
Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Sissoko; Bergwijn, Ndombele, Putra; Kane

Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Meslier; Dallas, Ayling, Struijk, Alioski; Phillips; Raphinha, Rodrigo, Hernandez, Harrison; Bamford

Ini memiliki semua bakat untuk menjadi game yang memikat. Kecepatan Tottenham dalam serangan balik terbukti mematikan melawan pertahanan Leeds yang semakin berkurang, tetapi tekanan dan ketertarikan yang tiada henti dari tim blanco untuk mencetak gol akan sangat membantu mereka melawan tim Mourinho ini. Spurs akan putus asa untuk segera mengakhiri tahun 2020 yang menyedihkan, tetapi kita dapat melihat Leeds datang dengan satu poin dari pertarungan ini.

Prediksi Skor Sepak bola Tottenham 2 vs 2 Leeds

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268