Menuju Pintu Keluar MU, Sergio Romero Sudah Berpamitan

AGEN BOLA, Kiper Manchester United Sergio Romero di ambang angkat kaki di bursa transfer Januari. Romero dikabarkan sudah berpamitan dengan staf MU.

Pesepakbola Argentina itu menghabiskan sebagian besar kariernya bersama the Red Devils sebagai deputi David de Gea. Sejak bergabung pada lima tahun silam, Romero membuat 61 penampilan dengan 39 clean sheet dan cuma kebobolan 27 gol di seluruh kompetisi.

Namun, situasi Romero semakin sulit setelah Dean Henderson dipanggil dari peminjamannya di Sheffield United. Pemain berusia 33 tahun itu sebelumnya selalu tampil di turnamen-turnamen piala yang diikuti MU, namun kini harus merelakan tempatnya diisi Henderson.

Henderson pula yang dimainkan saat Manchester United disingkirkan Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris dengan kekalahan 0-2 tadi malam.

Kontrak Sergio Romero di Old Trafford akan habis pada musim panas 2021. Menurut Manchester Evening News, Romero sudah berpamitan dengan orang-orang di klub.

Mantan kiper Sampdoria dan AS Monaco itu sudah tidak lagi berlatih bersama skuad MU sejak awal tahun ini, dan berharap akan dilepas. Pada awalnya, Romero menginginkan untuk dilego pada musim panas lalu tapi MU menghalangi transfernya.

Semakin pedih bagi Romero karena MU kemudian mencoret dia dari skuad untuk Premier League dan Liga Champions. Perlakuan tersebut sempat membuat istri Romero, Eliana Guercio, mencak-mencak yang diluapkan di media sosial.

Bagaimanapun, Romero telah mengantongi empat medali juara selama berkostum Manchester United; Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield. Kabarnya, Sergio Romero diincar oleh klub milik David Beckham, Inter Miami, juga dihubungkan dengan Aston Villa.

Share on Google Plus

About maxbet268