Rumor Transfer: PSG Ingin Pinjam Dele Alli

AGEN BOLA, Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik kepada gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli. PSG ingin meminjam Alli pada bursa transfer Januari nanti.

Masa depan Alli di Tottenham sudah lama jadi spekulasi setelah pemain berusia 24 tahun itu tak menjadi pilihan Jose Mourinho. Penampilan terakhir Alli bersama Tottenham adalah saat masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan Liga Europa melawan LASK pada 3 Desember.

Di Premier League musim ini, Alli baru satu kali dimainkan sebagai starter dari total dua kali penampilan. Dia bahkan terakhir kali masuk di skuad Tottenham untuk laga Premier League adalah pada Oktober lalu.

Oleh Mourinho, Dele Alli lebih sering dimainkan di Liga Europa. Namun, pemain internasional Inggris itu sama sekali tak dimainkan dan hanya duduk di bangku cadangan saat Tottenham menang atas Royal Antwerp di matcdah terakhir fase grup Liga Europa dini hari tadi.

Dilaporkan oleh Daily Mail, PSG akan mencoba meminjam Alli pada bursa transfer Januari mendatang. Belum diketahui apakah PSG akan memasukkan opsi pembelian atau hanya meminjam sampai akhir musim.

Klub raksasa Prancis itu yakin Tottenham kali ini bakal mau melepas pemainnya itu. Ini memang bukan kali pertama PSG mencoba mendekati Alli.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Les Parisiens juga mencoba merekrut Alli. Namun, upaya PSG tak membuahkan hasil karena bos Tottenham Daniel Levy menolak untuk melepas pemainnya itu.

Alli sendiri kabarnya frustrasi dengan situasinya di Tottenham. Apalagi dengan harapan tampil di Piala Eropa 2021, Alli perlu main reguler jika ingin dipanggil tim nasional Inggris.

Dele Alli tercatat sudah tampil 230 kali bersama Tottenham. Hingga kini dia membukukan 64 gol dan 56 assist. Apakah catatan itu akan berlanjut di PSG?

Share on Google Plus

About maxbet268