Prediksi Chelsea Vs Aston Villa, Selasa 29 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Chelsea Vs Aston Villa

Prediksi Chelsea Vs Aston Villa, Selasa 29 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Chelsea bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan derby yang meredam dari Arsenal ketika mereka menyambut Aston Villa di Stamford Bridge pada hari Senin.

Sebaliknya, Villa menuju ke Stamford Bridge menyusul kemenangan gemilang 3-0 atas Crystal Palace, dengan tim Dean Smith bermain di 45 kedua dengan 10 orang di Boxing Day.

Segar dari kemenangan gemilang 3-0 atas rival lokal West Ham United, Chelsea melakukan perjalanan melintasi ibu kota untuk menghadapi Arsenal dengan tujuan menuju kemenangan kedua berturut-turut mereka dalam derby London.


Namun, Arsenal hanya mengungguli the Gunners yang mengejar gelar meskipun kesulitan baru-baru ini, dengan Alexandre Lacazette, Granit Xhaka dan Bukayo Saka semuanya mencetak gol untuk The Gunners di Emirates Stadium, dengan Tammy Abraham membalaskan satu gol untuk The Blues di akhir pertandingan.

Jorginho juga melihat penalti terlambat yang diselamatkan oleh Bernd Leno saat Arsenal menang dalam kejutan Boxing Day, dengan kekalahan di London Utara mewakili kekalahan ketiga Chelsea dalam empat pertandingan menyusul kekalahan tandang sebelumnya dari Everton dan Wolverhampton Wanderers.

Leicester dan Manchester United bermain imbang 2-2 sebelum Chelsea turun ke lapangan di Stadion Emirates, tetapi pasukan Frank Lampard melewatkan kesempatan untuk melompati lawan mereka ke posisi kedua dan akan sangat ingin bangkit kembali secepat mungkin, tetapi semakin Villa yang lebih baik tidak akan berjalan-jalan di taman sama sekali.

Aston Villa menuju ke permainan mereka dengan Crystal Palace setelah melewati West Bromwich Albion Sam Allardyce sebelum pertandingan meriah, dengan sisi Dean Smith berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan di Boxing Day.


Bertrand Traore hanya membutuhkan waktu lima menit untuk memecah kebuntuan di Villa Park sebelum Tyrone Mings diusir keluar lapangan pada paruh waktu, tetapi Kortney Hause menggandakan keunggulan Villa sebelum Anwar El Ghazi menghancurkan rumah untuk memastikan bahwa tim Dean Smith mengambil rampasan dengan 10 orang. .

Pasukan Smith menghasilkan kinerja yang benar-benar dominan di West Midlands meskipun dia sering kalah dalam sebagian besar pertandingan, dan kemenangan itu - yang ketiga dari empat pertandingan Liga Premier - untuk sementara membuat mereka naik ke urutan ketujuh sebelum pertandingan hari Minggu berlangsung.

Reece James dan Ben Chilwell sama-sama membuat lineup awal melawan Arsenal meskipun ada keraguan sebelumnya atas cedera, tetapi keduanya mungkin akan diselamatkan di sini dengan hanya 48 jam di antara pertandingan.

Hakim Ziyech absen dari kekalahan Boxing Day tetapi bisa kembali ke sini, meskipun pemain sayap itu tidak mungkin langsung kembali ke lineup awal setelah cedera.

Cesar Azpilicueta, Emerson Palmieri, Kai Havertz dan Callum Hudson-Odoi semuanya bisa jadi akan tampil mulai Senin malam, sementara Olivier Giroud juga akan berharap tampil sejak awal.

Sedangkan untuk Villa, Mings tidak akan berperan dalam hal ini setelah dikeluarkannya pada Boxing Day, yang berarti Ezri Konsa diatur untuk dipanggil kembali ke lineup awal.

Ross Barkley tidak masuk skuad melawan Palace meskipun kembali ke lapangan latihan setelah cedera, dan pemain pinjaman Chelsea itu tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya pada hari Senin.

jadwal pertandingan sepak bola


Smith tidak ingin melakukan terlalu banyak perubahan meskipun jadwal pertandingan berubah cepat, tetapi Neil Taylor dan Marvelous Nakamba keduanya siap dipanggil.

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; Azpilicueta, Zouma, Silva, Emerson; Kante, Jorginho, Havertz; Pulisic, Giroud, Hudson-Odoi

Kemungkinan lineup awal Aston Villa:
Martinez; Tunai, Konsa, Hause, Taylor; Luiz, Nakamba; Traore, Grealish, El Ghazi; Watkins

Keyakinan Chelsea akan diguncang oleh cara kekalahan mereka dari Arsenal, sedangkan Villa akan menuju ke ibu kota yang dipenuhi dengan optimisme setelah kemenangan dominan lainnya. Kedua tim hanya memiliki waktu 48 jam untuk memulihkan diri dari pertandingan Boxing Day masing-masing, dengan banyak rotasi diharapkan setelah akhir pekan yang melelahkan, dan kami pikir Villa yang terbang tinggi harus melakukan cukup banyak untuk mendapatkan satu poin.

Prediksi Skor Sepak Bola Chelsea 2 vs 0 Aston Villa

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268