Tutorial

Prediksi Sheffield United vs West Ham United, Minggu 22 November 2020 Pukul 21.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Sheffield United vs West Ham United

Prediksi Sheffield United Vs West Ham United, Minggu 22 November 2020 Pukul 21.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Sheffield United menyambut West Ham United ke Bramall Lane pada Minggu sore masih mencari kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini.

The Hammers melakukan perjalanan panjang ke Yorkshire di belakang kemenangan terakhir atas Fulham sebelum jeda internasional, hasil yang membawa The Hammers naik ke posisi 12 di klasemen.

Dengan lima dari tujuh kekalahan Sheffield United di Liga Premier musim ini datang dengan selisih satu gol, akan kasar untuk terlalu mengkritik penampilan tim Chris Wilder.

Namun demikian, menang dalam pertandingan semacam itu adalah yang memastikan bahwa mereka tetap berada di 10 besar sepanjang musim lalu, dan Wilder akan sangat ingin para pemainnya menemukan kembali keunggulan mereka.

jadwal pertandingan sepak bola

Bahkan dalam kekalahan 4-1 di Chelsea, ada hal-hal positif yang harus diambil, tetapi kurangnya ancaman di sepertiga akhir menambah tekanan ekstra pada lini belakang yang kehilangan Jack O'Connell.

Secara teori, penandatanganan uang besar Rhian Brewster dari Liverpool tampaknya menjadi tambahan yang sempurna, baik dalam hal perkembangan jangka pendek dan jangka panjang dari klub yang ingin memantapkan diri di papan atas.

Namun, pemain internasional Inggris U-21 belum beradaptasi dengan sepak bola Liga Premier, meninggalkan Wilder untuk mempertimbangkan untuk mengambil alih lini depan.

Sebaliknya, West Ham menunjukkan jenis ketegasan yang tidak ada dalam skuad mereka selama sebagian besar musim 2019-20, sehingga opini David Moyes hanya berubah menjadi lebih baik.

Pemain asal Skotlandia itu telah berusaha keras untuk mendapatkan kontrak jangka panjang di Stadion London, dan hanya masalah waktu sebelum pemilik klub mengalah pada tuntutannya jika West Ham terus melanjutkan perkembangan mereka.

Tim London Timur terlambat untuk mengalahkan Fulham sebelum jeda internasional, tetapi kemenangan itu cukup untuk membawa tim ke dalam dua poin dari posisi ketujuh.

Dengan banyaknya klub terbesar di divisi ini yang tersingkir pada paruh pertama musim, sekarang ada peluang bagi West Ham untuk menantang enam besar, sesuatu yang tampaknya tidak masuk akal ketika mereka kalah dari Newcastle United pada akhir pekan pembukaan. .

Dengan banyaknya klub terbesar di divisi ini yang tersingkir pada paruh pertama musim, sekarang ada peluang bagi West Ham untuk menantang enam besar, sesuatu yang tampaknya tidak masuk akal ketika mereka kalah dari Newcastle United pada akhir pekan pembukaan. .

Sheffield United akan dapat memanggil Ethan Ampadu, yang tidak dapat menghadapi klub induknya, Chelsea.

Oliver McBurnie atau Billy Sharp diharapkan mendapatkan persetujuan atas Brewster dalam serangan.

Kemungkinan lineup awal Sheffield United:
Ramsdale; Basham, Egan, Robinson; Baldock, Berge, Ampadu, Lundstram, Lowe; McBurnie, McGoldrick

Kemungkinan lineup awal West Ham:
Fabianski; Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Coufal, Nasi, Soucek, Masuaku; Bowen, Antonio, Benrahma

Sheffield United memiliki lebih sedikit pemain yang melakukan putaran tugas internasional, sesuatu yang dapat memberi mereka keunggulan ekstra dalam permainan ini. Namun demikian, West Ham telah tegas sepanjang kampanye ini, dan kami merasa pihak Moyes akan berjuang untuk mendapatkan bagian dari rampasan.

Prediksi Skor Bola Sheffield United 1 vs 1 West Ham United

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268