Prediksi Liverpool vs Leicester City, Senin 23 November 2020 Pukul 02.15 WIB @ Mola TV

 Prediksi Liverpool vs Leicester City

Prediksi Liverpool Vs Leicester City, Senin 23 November 2020 Pukul 02.15 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Senin menjadi tuan rumah untuk pertarungan yang menggiurkan antara juara Liga Premier dan pemimpin Liga Premier saat Liverpool yang berada di posisi ketiga menyambut Leicester City yang berada di puncak klasemen ke Anfield.

Pasukan Jurgen Klopp memiliki posisi teratas dan sejarah dalam pandangan mereka, tetapi pertama-tama harus mengatasi krisis cedera yang melumpuhkan melawan tim Leicester yang telah mengatur kecepatan awal musim ini di bawah mantan bos Liverpool Brendan Rodgers.

Sulit membayangkan bagaimana jeda internasional bisa menjadi jauh lebih buruk bagi Liverpool karena ketakutan terburuk Klopp mengenai jadwal tanpa henti dimainkan dalam serangkaian pukulan yang tampaknya tidak pernah berakhir.

jadwal pertandingan sepak bola

Dengan Virgil van Dijk sudah absen untuk sebagian besar musim ini, Trent Alexander-Arnold tertatih-tatih melawan Manchester City dan Fabinho serta Thiago Alcantara di antara yang lainnya absen, Klopp kemudian melihat kekhawatiran cedera muncul atas Joe Gomez, Jordan Henderson, Andrew Robertson dan Mohamed Salah, bahkan sebelum kemungkinan back-up mereka mulai diserang, dengan masalah Rhys Williams dan Neco Williams.

Ini adalah krisis cedera yang tidak akan sering dihadapi Klopp dalam karirnya, tetapi dia tidak ingin meratapi keberuntungan timnya selama konferensi pers pra-pertandingan dan malah menekankan pentingnya memanfaatkan sebaik mungkin pemain yang mereka miliki.

The Reds bernasib baik tanpa Van Dijk sejauh ini, menang lima kali berturut-turut sebelum bermain imbang 1-1 di Manchester City sebelum jeda, tetapi Leicester adalah salah satu tim terakhir yang ingin mereka hadapi dalam situasi mereka saat ini.

Fakta bahwa pertandingan di Anfield adalah hal positif yang akan dimanfaatkan Klopp; timnya sekarang tidak terkalahkan dalam 63 pertandingan liga kandang dan hanya perlu satu lagi untuk mencetak rekor klub langsung baru setelah menyamai rekor terbaik mereka sebelumnya dengan kemenangan atas West Ham United di pertandingan terakhir mereka.

Yang tidak menyenangkan, putaran antara Februari 1978 dan Desember 1980 itu akhirnya diakhiri oleh Leicester, sementara The Foxes juga merupakan satu dari hanya dua klub tamu yang mengambil poin dari Liverpool di Anfield dalam 38 pertandingan terakhir mereka.

Liverpool telah mencetak gol di masing-masing dari 38 pertandingan itu, yang juga merupakan rekor klub bersama yang menyamai lari dari Maret 1967 hingga Februari 1969, tetapi di ujung lain lapangan mereka kebobolan di masing-masing dari enam pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Memang, tim Klopp kebobolan lebih dulu di masing-masing dari tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka dan bisa menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Premier yang kebobolan lebih dulu tetapi kemudian memenangkan empat pertandingan kandang berturut-turut.

Kandang dan tandang, hanya duo yang dipromosikan Leeds United dan West Bromwich Albion yang kebobolan lebih banyak daripada sang juara sejauh ini, dengan The Reds hanya menjaga satu clean sheet dalam 13 pertandingan terakhir mereka di liga sejak musim lalu.

Sebelas tertinggi liga dari 16 gol kebobolan mereka juga terjadi di babak pertama, jadi Leicester akan berusaha keluar dari perangkap dengan cepat melawan apa yang pasti akan menjadi pertahanan Liverpool sementara dan ditambal.

Tidak sejak hari terakhir dari kemenangan gelar 2015-16 mereka yang ajaib dan tak terlupakan, Leicester memulai pertandingan puncak klasemen selama seminggu, dan bisikan sudah dimulai, apakah mereka dapat mengulangi apa yang tampak seperti pencapaian sekali seumur hidup.

Rodgers dengan cepat memadamkan pembicaraan seperti itu, tetapi fakta bahwa topik pembicaraan telah muncul adalah bukti dari pekerjaan yang telah dia lakukan di Stadion King Power dan betapa mengesankannya mereka musim ini.

Memang, Leicester telah menikmati awal terbaik mereka untuk musim kompetisi papan atas dengan 18 poin dari delapan pertandingan - bahkan lebih baik dari kampanye perebutan gelar itu - dan tiba di Anfield dengan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Penghitungan enam kemenangan The Foxes dari delapan pertandingan mereka adalah sebanyak yang mereka kelola dalam 22 pertandingan terakhir mereka musim lalu, dan empat dari kemenangan itu datang dari kandang, di mana Leicester membanggakan rekor sempurna di semua kompetisi musim ini.

Satu kemenangan lagi pada hari Minggu akan menetapkan rekor klub baru dari lima kemenangan tandang papan atas berturut-turut, dan mereka memiliki banyak alasan untuk percaya diri bahkan memperhitungkan rekor kandang Liverpool, setelah mengalahkan Manchester City dan Leeds United di kedua sisi kemenangan langka di Arsenal. dalam tiga acara terakhir mereka.

Mengakhiri laga kandang tak terkalahkan selama tiga setengah tahun Liverpool akan menjadi yang teratas, meskipun mereka tidak pernah menang dalam sembilan kunjungan liga terakhir mereka ke Anfield, hanya mengambil dua poin dalam waktu itu.

Seperti disebutkan, Liverpool telah dilanda cedera dan, pada satu tahap, tampaknya mereka bisa tanpa empat bek pilihan pertama mereka untuk pertandingan ini.

Robertson tampaknya akan fit untuk memulai dan memastikan bahwa setidaknya satu dari kuartet itu masih ada, tetapi Van Dijk dan Gomez bisa absen di sisa musim ini sementara Alexander-Arnold juga absen.

Mungkin tidak semuanya menjadi berita buruk bagi Liverpool, dengan Fabinho dan Thiago Alcantara keduanya berusaha untuk fit tepat waktu untuk pertandingan akhir pekan ini.

Klopp menolak untuk mengesampingkan keduanya dan, jika mereka melewati tes kebugaran yang terlambat, maka Thiago dapat segera kembali ke lini tengah sementara Fabinho kemungkinan akan berbaris bersama Joel Matip di jantung pertahanan.

Nat Phillips dan Rhys Williams memberikan alternatif jika Fabinho gagal, keduanya tampil mengesankan ketika dimasukkan ke tim senior setelah absennya Van Dijk, tetapi kekuatan Liverpool yang mendalam di area tersebut telah diperpanjang hingga batasnya.

Neco Williams juga harus fit untuk menggantikan Alexander-Arnold, meskipun James Milner memberikan opsi lain di bek kanan jika Klopp memilih lebih banyak pengalaman melawan serangan Leicester.

Selain krisis pertahanan itu, Liverpool juga akan tanpa kapten Jordan Henderson karena cedera paha dan pencetak gol terbanyak Salah, yang dinyatakan positif terkena virus corona saat menjalani tugas internasional.

Absennya Salah kemungkinan akan menghasilkan peralihan kembali ke sistem 4-3-3 dengan Diogo Jota menggantikannya, meskipun Xherdan Shaqiri juga fit jika Klopp memilih untuk tetap menggunakan formasi berani yang dia gunakan melawan Man City.

Alex Oxlade-Chamberlain sekarang hampir kembali ke kebugarannya tetapi pertandingan ini akan datang terlalu cepat baginya, dengan Curtis Jones mendorong untuk memulai lagi di lini tengah jika Thiago gagal.

Klopp memuji Leicester sebagai contoh untuk diikuti dalam cara menangani krisis cedera, dengan The Foxes sendiri tidak memiliki sejumlah pemain kunci.

Masalah-masalah itu mulai mereda, dan Rodgers harus dapat menyambut Timothy Castagne dan Wesley Fofana kembali akhir pekan ini setelah masalah baru-baru ini.

Ricardo Pereira juga hampir kembali tetapi pertandingan ini akan datang terlalu cepat baginya, sementara Wilfred Ndidi, Daniel Amartey dan Caglar Soyuncu juga absen.

Jamie Vardy akan memimpin lini depan sekali lagi saat dia berusaha meningkatkan jumlah delapan golnya dalam tujuh pertandingan liga musim ini, dan jika dia berhasil melakukannya maka dia akan menyamai rekor Thierry Henry dalam mencetak gol dalam lima pertandingan tandang berturut-turut.

Kemungkinan lineup awal Liverpool:
Alisson; N Williams, Fabinho, Matip, Robertson; Jones, Wijnaldum, Keita; Jota, Firmino, Mane

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Castagne, Mendy, Tielemans, Justin; Maddison, Vardy, Barnes

Ini adalah pertandingan yang menarik antara tim yang telah tampil tangguh di kandang selama bertahun-tahun sekarang tetapi telah sangat lemah karena cedera dan tim yang menonjol di Liga Premier sejauh musim ini.

Leicester memiliki semua alat untuk sekali lagi menjadi tim yang mengakhiri home run tak terkalahkan Liverpool di 63 pertandingan dan, dengan pertahanan darurat melawan pencetak gol terbanyak liga, tidak akan menjadi kejutan besar untuk melihat itu terjadi.

Namun, ketika sebuah tim tidak kalah di kandang mereka sendiri selama tiga setengah tahun, hampir tidak mungkin untuk memprediksi hasil itu terjadi, jadi kami mengharapkan hasil imbang yang menghibur antara dua tim yang terbang tinggi ini.

Prediksi Skor bola Liverpool 3 vs 1 Leicester City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268