Prediksi Leeds United vs Arsenal, Minggu 22 November 2020 Pukul 23.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Leeds United vs Arsenal

Prediksi Leeds United Vs Arsenal, Minggu 22 November 2020 Pukul 23.30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Dua tim yang semakin membutuhkan kemenangan Liga Premier akan berhadapan pada Minggu sore ketika Leeds United menyambut Arsenal di Elland Road.

Kedua belah pihak telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga untuk membatalkan awal yang menjanjikan untuk kampanye masing-masing, membuat mereka berdua mendekam di paruh bawah setelah delapan pertandingan kampanye.

Arsenal harus menunggu dua minggu untuk mendapatkan kesempatan untuk menanggapi kekalahan kandang 3-0 mereka yang mengecewakan di tangan Aston Villa terakhir kali, dan Anda dapat bertaruh bahwa manajer Mikel Arteta telah mempermasalahkan hasil dan kinerja itu sepanjang jeda internasional.

Pembalap Spanyol - masih relatif rookie manajerial - tidak diragukan lagi akan menyerap beberapa kekaguman mentor Pep Guardiola untuk pria di ruang istirahat lawan pada hari Minggu saat ia mengadu akalnya melawan Marcelo Bielsa yang sangat berpengalaman.

Sementara kedua manajer berada pada tahap yang sangat berbeda dalam karir mereka, mereka datang ke pertandingan ini dengan posisi yang sama, dengan tiga kekalahan dalam empat pertandingan liga dan kekalahan tiga gol yang mengecewakan di pertandingan terakhir.

jadwal pertandingan sepak bola

Sehari sebelum Arsenal kalah dari Aston Villa, Leeds dikalahkan 4-1 oleh Crystal Palace, dengan hasil itu datang dari kekalahan 4-1 lainnya di tangan Leicester City lima hari sebelumnya.

Akibatnya, dua poin memisahkan kedua tim di paruh bawah dan, sementara mereka akan menjalani musim baru dengan tujuan yang sangat berbeda, keduanya akan kecewa dengan kemerosotan seperti itu setelah awal yang positif.

Tiga kekalahan Arsenal dalam empat pertandingan sama banyaknya dengan yang mereka derita dalam 12 pertandingan Liga Premier sebelumnya, dan mungkin kekhawatiran yang lebih besar adalah bahwa mereka gagal mencetak gol dalam tiga kekalahan itu.

Memang, dengan Pierre-Emerick Aubameyang di antara mereka yang gagal, Arsenal belum menemukan bagian belakang gawang dari permainan terbuka dalam hampir enam setengah jam sepak bola Liga Premier, dengan satu-satunya gol liga mereka sejak 4 Oktober menjadi gol kemenangan Aubameyang dari tempat tandang ke Manchester United.

Hanya satu tim di luar empat terbawah yang mencetak lebih sedikit gol sejauh musim ini, yang akan menjadi berita yang sangat disambut baik bagi tim Leeds yang sekarang memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi ini setelah kekalahan 4-1 berturut-turut mereka. .

Pasukan Bielsa sudah kebobolan sembilan kali di Elland Road musim ini - hanya Manchester United yang mengirim lebih banyak di halaman belakang mereka sendiri - dan Anda harus kembali ke Boxing Day tahun 2003 untuk clean sheet kandang terakhir mereka di Premier League.

Di sisi lain, Leeds telah mencetak 14 gol sejauh ini, yang merupakan gol terbanyak di luar tujuh besar dan terbanyak oleh klub promosi dalam delapan pertandingan pembukaan mereka sejak 2000-01.

Itu bisa menjadi statistik yang relevan mengingat dua penampilan terbaik Leeds sejauh musim ini terjadi saat melawan Liverpool dan Manchester City - dua tim yang suka bermain dengan gaya oktan tinggi yang mirip dengan Arteta's Arsenal.

Pemenang Kejuaraan musim lalu tampaknya senang bertemu dengan para pemain besar dan pertandingan hari Minggu dapat memberi mereka kesempatan untuk melakukan itu, meskipun Bielsa akan sangat menyadari bahwa mendapatkan poin di papan adalah hal yang paling penting - mereka berhasil. hanya satu dari pertandingan melawan Liverpool dan Man City.

Harapan Leeds mungkin dinaikkan terlalu tinggi setelah awal yang menggembirakan untuk kampanye dan perlu diingat bahwa mereka adalah tim yang baru dipromosikan, jadi duduk di urutan ke-15 dalam tabel, tujuh poin di atas zona degradasi setelah delapan pertandingan dan sejajar dengan Manchester United , sama sekali bukan posisi yang buruk.

Namun, kekalahan 4-1 berturut-turut itu akan menjadi peringatan untuk tantangan lanjutan yang dituntut Liga Premier, dan akhir pekan ini mereka akan berusaha untuk menghindari kehilangan tiga pertandingan liga secara berurutan untuk pertama kalinya di bawah Bielsa.

Jika mereka ingin melakukan itu maka mereka perlu memperbaiki rekor buruk melawan Arsenal, setelah gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi dalam periode yang dimulai pada Mei 2003, dan gagal mengalahkan mereka di kandang sejak November 2000. 

Thomas Partey harus absen dari pertandingan ini karena cedera paha yang dia alami sebelum jeda internasional, meninggalkan Arsenal berpotensi ringan di lini tengah.

Mohamed Elneny tidak tersedia setelah dinyatakan positif mengidap virus corona, yang berarti Dani Ceballos dan Granit Xhaka sama-sama bisa masuk ke starting lineup untuk yang satu ini.

Joe Willock juga mengetuk pintu setelah beberapa penampilan mengesankan di Liga Europa, sementara mantan pemain pinjaman Leeds Eddie Nketiah akan berharap untuk terlibat saat kembali ke Elland Road juga.

Bersama dengan Elneny, Sead Kolasinac mengembalikan tes COVID-19 positif selama jeda internasional dan tidak akan berperan, sementara Pablo Mari, Calum Chambers dan Gabriel Martinelli semuanya juga tetap absen.

Reiss Nelson harus tersedia, tetapi Willian harus mengembalikan tes virus korona negatif setelah melakukan perjalanan ke Dubai selama jeda internasional.

Leeds telah didorong oleh berita bahwa Kalvin Phillips kembali tersedia setelah cedera bahu, dan dia harus langsung masuk ke lineup awal untuk yang satu ini.

Rodrigo Moreno juga harus tersedia setelah periode isolasi diri, meskipun dia lebih mungkin untuk dimasukkan dari bangku cadangan.

Pertandingan hari Minggu akan datang terlalu cepat untuk Diego Llorente dan Jamie Shackleton, sementara Pablo Hernandez telah bergabung dengan mereka dalam daftar cedera untuk pertandingan ini karena masalah otot.

Patrick Bamford diperkirakan akan memimpin lini depan sekali lagi setelah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan Liga Premier untuk Leeds, meski hanya satu yang tercipta di Elland Road.

Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Meslier; Ayling, Koch, Cooper, Dallas; Phillips; Costa, Roberts, Klich, Harrison; Bamford

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Luiz, Gabriel, Tierney; Bellerin, Ceballos, Xhaka, Saka; Pepe, Lacazette, Aubameyang

Sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari salah satu tim ini saat ini. Arsenal telah memenangkan empat dan kalah empat pertandingan Liga Premier mereka musim ini, sementara Leeds hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka, jadi tidak ada yang datang ke pertandingan ini dalam performa yang sangat baik.

Ini adalah pertandingan yang bisa dengan mudah berjalan baik, tetapi dengan Arsenal kehilangan beberapa pemain dan Leeds bernasib baik melawan tim dengan gaya yang mirip dengan Arsenal musim ini, kami mendukung rampasan untuk dibagikan.

Prediksi Skor Sepak Bola Leeds United 1 vs 2 Arsenal

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268