Tutorial

Prediksi Inter Milan vs Torino, Minggu 22 November 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Inter Milan vs Torino

Prediksi Inter Milan Vs Torino, Minggu 22 November 2020 Pukul 21.00 WIB

Jurnal Dunia Inter Milan ingin memulai kampanye Serie A yang gagap pada hari Minggu, saat mereka menyambut Torino yang sedang berjuang ke San Siro, dengan kemenangan satu-satunya hasil yang dapat diterima untuk tim Antonio Conte.

Pengunjung mereka dari Turin memasuki jeda internasional dengan empat poin yang sangat dibutuhkan dari dua pertandingan terakhir mereka, tetapi memiliki semuanya untuk dilakukan jika mereka ingin naik di atas golongan bawah klasemen.

Inter tampaknya menghabiskan sebagian besar periode internasional berperang dengan berbagai federasi sepak bola di seluruh dunia - terlibat bolak-balik dengan pelatih Chile Reinaldo Rueda atas perlakuan kasar negaranya terhadap penyerang Alexis Sanchez.

Namun, sementara hierarki klub agak terganggu, pelatih yang berfokus pada laser Antonio Conte tidak diragukan lagi telah merencanakan bagaimana mengurangi defisit poin timnya ke tetangga AC Milan, kepada siapa mereka kehilangan Derby della Madonnina pada pertngahan Oktober.

Menyelesaikan blok pertandingan pra-internasional dengan derby Lombardy lainnya yang sedikit lebih sederhana, Nerazzurri harus puas dengan poin yang diperoleh dengan susah payah ke Atalanta sebelum jeda. Kedua tim sangat ingin bangkit dari kekalahan Liga Champions sebelumnya dengan sebuah kemenangan, tetapi hasil imbang tersebut pada akhirnya adalah hasil yang adil di Bergamo.

jadwal pertandingan sepak bola

Kembalinya Alessandro Bastoni - bersama dengan bek tengah Slowakia Milan Skriniar - ke pertahanan yang dilanda cedera telah membantu menstabilkan barisan belakang Conte secara signifikan dalam beberapa pekan terakhir. Pada gilirannya, media Italia melaporkan bahwa kontrak lima tahun baru sedang disiapkan oleh klub untuk mengamankan masa depan jangka panjangnya.

Bastoni yang berusia dua puluh satu tahun memiliki kepala yang tua di pundak muda dan baru-baru ini melakukan debut seniornya di Italia melawan Estonia setelah dipanggil dari tim U-21 sebagai pelindung. Tidak mengherankan jika pelatih Azzurri Roberto Mancini menganggap produk yunior berbakat Atalanta sebagai perlengkapan masa depan di sisi yang menarik, dengan setiap peluang seleksi untuk Euro mendatang.

Lawan putaran kedelapan Torino juga telah menunjukkan tanda-tanda untuk mengatasi masalah pertahanan mereka dan terlambat meraih poin kandang pertama mereka musim lalu. Itu adalah satu lagi penampilan di bawah par - kali ini melawan tim promosi Crotone - karena baik Andrea Belotti dan Amer Gojak digagalkan oleh tiang gawang dalam hasil imbang 0-0.

Hanya beberapa hari sebelumnya, Granata akhirnya mencatatkan kemenangan pertama musim ini dalam pertandingan tandang yang dijadwal ulang dengan sesama pejuang Genoa, memberikan kelegaan langka bagi manajer yang kurang beruntung, Marco Giampaolo, yang rekornya mengecewakan untuk sedikitnya. Berada di urutan keempat dari bawah dengan hanya lima poin, Torino membayar penalti untuk awal musim yang lamban.

Yang menarik, tim asuhan Giampaolo telah mencetak enam gol dalam 30 menit pertama laga Serie A musim ini (tertinggi bersama bersama Atalanta) tetapi mereka telah kehilangan poin terbanyak dari posisi menang - 11 kekalahan - di lima besar Liga Eropa musim ini. Ini adalah tema yang berulang untuk tim defensif yang keropos, karena pada 2019-20 hanya Brescia yang terdegradasi kehilangan lebih banyak poin daripada 27 Granata setelah berada di depan.

Ada beberapa harapan yang bisa ditemukan dalam rekor terakhir mereka melawan lawan hari Minggu. Torino hanya kalah tiga dari delapan pertandingan liga tandang terakhir mereka melawan Inter, menang dua kali, dan selama periode ini hanya Juventus dan Roma yang mencatatkan kekalahan lebih sedikit di benteng pertahanan Nerazzurri yang tangguh di San Siro.

Pemain utama mereka, 'El Gallo' Belotti, secara berturut-turut kosong setelah memulai dengan enam serangan cepat Serie A dan sekali lagi akan memikul beban mencetak gol di Milan. 'Ayam Jago' harus kembali dari tugas Italia di puncak permainannya jika tim yang sedang berjuang mendapatkan sesuatu dari tugas yang paling menantang ini.

Bos Inter Antonio Conte masih tanpa opsi lini tengah yang cedera Stefano Sensi dan Matias Vecino, sementara Aleksandr Kolarov, Marcelo Brozovic dan Daniele Padelli berada dalam isolasi diri.

Dengan absennya Kolarov, bintang Azzurri baru Alessandro Bastoni harus menjadi bek Inter bersama Milan Skriniar dan Stefan de Vrij, meskipun Danilo D'Ambrosio atau Andrea Ranocchia juga tersedia pilihan.

Pilihan Conte lainnya akan bergantung pada pendekatannya ke pertandingan besar Liga Champions mendatang dengan Real Madrid pada pertengahan pekan. Dua dari empat pemain Achraf Hakimi, Ivan Perisic dan Matteo Darmian dan Ashley Young yang lebih defensif akan mendapatkan posisi sebagai bek sayap dalam formasi 3-5-2, sebelum dicadangkan untuk pertandingan melawan klub-klub super Eropa.

Di depan, Romelu Lukaku akan dipasangkan dengan Alexis Sanchez atau Lautaro Martinez, keduanya kembali dari perjalanan pulang yang panjang ke Amerika Selatan.

Marco Giampaolo memiliki sebagian besar anggota skuadnya yang fit dan siap untuk salah satu perjalanan terberat mereka musim ini. Armando Izzo diperkirakan akan kembali dari cedera lutut, meskipun Daniele Baselli yang sudah lama absen tidak akan kembali dari cedera ACL setidaknya untuk dua minggu lagi.

Bintang Serbia Sasa Lukic harus dikerahkan untuk mendukung striker bintang Torino Belotti dan Simone Verdi, sementara pemain Bosnia Amer Gojak, yang tampil mengesankan dalam tugas internasional, juga bisa memulai jika Lukic dipilih dalam peran lini tengah yang lebih konvensional.

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Gagliardini, Vidal, Muda; Lukaku, Martinez

Kemungkinan lineup awal Torino:
Sirigu; Vojvoda, Bremer, Nkoulou, Rodriguez; Meite, Rincon, Linetty; Lukic; Belotti, Verdi

Di cakrawala, Inter akan menghadapi bentrokan proporsi galaksi - dengan Real Madrid dalam perjalanan ke San Siro Rabu depan - dan di kaca spion adalah periode internasional yang padat dengan para pemain mereka terlempar jauh dan luas di seluruh dunia.

Meskipun demikian, kedalaman skuad mereka yang mengesankan dan rekor pertahanan yang meningkat akan membantu meringankan pekerjaan Torino yang berkinerja buruk, yang untuknya pelatih Marco Giampaolo sedang dalam masa pinjaman.

Prediksi Skor Sepak Bola Inter Milan 4 vs 0 Torino


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268