Tutorial

Prediksi Fiorentina vs Benevento, Minggu 22 November 2020 Pukul 18.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Fiorentina vs Benevento

Prediksi Fiorentina Vs Benevento, Minggu 22 November 2020 Pukul 18:30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Benevento akan berusaha untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka di Serie A ketika mereka menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi pada hari Minggu.

Tim tamu telah merosot ke posisi 16 tetapi hanya dua poin di belakang Fiorentina, yang bermain untuk pertama kalinya di bawah pelatih kepala baru Cesar Prandelli.

Benevento mungkin sedang dalam performa yang buruk, tetapi mereka mungkin bisa terhibur dari fakta bahwa mereka tampil lebih baik daripada kampanye papan atas terakhir mereka pada 2017-18.

jadwal pertandingan sepak bola

Pada kesempatan itu, mereka kehilangan rekor Italia 14 pertandingan berturut-turut untuk memulai kampanye dan menghabiskan semua kecuali satu minggu musim ini di bagian bawah divisi.

The Sorcerers hanya membutuhkan satu pertandingan untuk meleset dari target kali ini, mengalahkan Sampdoria 3-2 di pertandingan pembuka, dan mereka juga telah mengalahkan Bologna 1-0.

Namun, sejak titik tertinggi itu mereka telah kalah empat kali berturut-turut di liga dan lima secara keseluruhan, yang terakhir kalah 3-0 di kandang dari Spezia.

Seperti tiga musim lalu, mencegah lawan terbukti menjadi masalah besar, dengan tidak ada tim yang kebobolan lebih dari 20 gol musim ini.

Itu adalah sesuatu yang ingin dimanfaatkan Fiorentina, meskipun La Viola melepaskan tembakan kosong dalam kekalahan 2-0 mereka dari Roma dan bermain imbang 0-0 dengan Parma sebelum jeda dua minggu.

Pertandingan hari Minggu akan menjadi yang pertama bertanggung jawab atas Prandelli dalam periode keduanya di klub setelah pemecatan Beppe Iachini.

Prandelli sebelumnya bertugas dari 2005 hingga 2010, menjadikannya pelatih dengan servis terlama sepanjang masa Fiorentina.

Pelatih yang kembali akan berusaha membangun rekor bagus di kandang sendiri untuk timnya, setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Stadio Artemio Franchi.

La Viola juga memiliki rekor bagus melawan lawan akhir pekan ini, memenangkan dua pertandingan Serie A sebelumnya dengan skor agregat 4-0.

Prandelli telah mengisyaratkan bahwa dia akan mengubah formasi Fiorentina menjadi 4-3-3, tetapi dia diperkirakan akan tanpa Jose Callejon akhir pekan ini sehingga pemikiran ulang mungkin diperlukan.

Franck Ribery kemungkinan akan memainkan peran kunci di bawah Prandelli dan sepenuhnya fit untuk pertandingan akhir pekan ini setelah istirahat dua minggu.

Namun, ada tanda tanya atas ketersediaan sejumlah pemain lain karena pembatasan perjalanan akibat virus corona, dengan Dusan Vlahovic di antara mereka yang mungkin ketinggalan.

Adapun Benevento, Gianluca Caprari menjalani skorsing sehingga Marco Sau siap untuk memulai sebagai starter.

Alessandro Tuia adalah satu-satunya keraguan kebugaran tim tamu, dengan Iago Falque diperkirakan akan kembali bersaing.

Falque belum mencetak gol dalam sembilan pertandingan liga terakhirnya - hanya antara September dan Desember 2015 dia bisa bermain lebih lama di kompetisi ini (11 bersama Roma).

Fiorentina kemungkinan lineup awal:
Dragowski; Lirola, Milenkovic, Pezzella, Biraghi; Amrabat, Pulgar, Castrovilli; Ribery; Kouame, Cutrone

Benevento kemungkinan lineup awal:
Montipo; Maggio, Glik, Caldirola, Letizia; Ionita, Schiattarella, Dabo; Lambang, Lapadula, Sau

Fiorentina sedang memulai babak baru lainnya dan akan bersemangat untuk memulai awal kemenangan di bawah Prandelli.

Tuan rumah mungkin telah menjalani dua pertandingan tanpa kemenangan dan satu gol, yang pada akhirnya menyebabkan keluarnya Iachini, tetapi ini adalah pertandingan yang sempurna bagi mereka untuk melawan tim Benevento yang tampil buruk.

Prediksi Skor Sepak Bola Fiorentina 1 vs 1 Benevento

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268