Ferran Torres Pelan-pelan Mencuri Perhatian

AGEN BOLA, Yang muda, yang berbahaya. Jargon itu amat layak disematkan kepada Ferran Torres. Dia terus tampil gemilang di Manchester City, juga di Timnas Spanyol.

Timnas Spanyol menang besar atas Jerman pada lanjutan UEFA Nations League pada Rabu (18/11) dini hari WIB tadi. Tim Matador menang telak 6-0, yang mana Ferran Torres mampu mencatatkan hat-trick!

Ferran Torres didapuk jadi man of the match. Pemain yang baru berusia 20 tahun ini memang pelan-pelan mencuri perhatian!

Ferran Torres dibeli Manchester City dari Valencia di bursa transfer musim panas kemarin. City menebusnya seharga 23 juta euro atau setara Rp 384 miliar.

Nama Ferran Torres pasti masih asing terdengar asing di telinga pecinta sepakbola. Tak ayal, dia baru masuk ke skuad utama Valencia dari tim akademi di tahun 2018 dan mengisi pos penyerang sayap kanan.

Torres tercatat bermain 97 kali di seluruh kompetisi bersama Valencia. Sembilan gol dan 12 assist diciptakannya.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola terpincut padanya. Guardiola melihat satu hal pada Ferran Torres yang tidak dilihat oleh orang lain. Apa itu?

"Ferran Torres punya kemampuan mencetak gol yang hebat," katanya suatu waktu seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Dia punya kecepatan lari, penempatan posisi, dan mampu dengan sempurna menyelesaikan peluang," tambahnya.

Ferran Torres sejauh ini sudah mencatatkan 10 penampilan bersama Manchester City di seluruh kompetisi. Empat gol dan dua assist sudah dibuatnya, paling banyak bikin tiga gol di Liga Champions.

Ferran Torres pun juga suka diplot sebagai false nine oleh Pep Guardiola. Mengingat, striker City yakni Sergio Aguero dan Gabriel Jesus kerap dibekap cedera di awal musim Liga Inggris ini.

"Dia masih muda dan mau belajar serta bekerja keras, saya berterimakasih kepadanya," ujar Guardiola.


Share on Google Plus

About maxbet268